Hajatan 212 Ditolak Sana-Sini, Orang Ini Malah Lantang: Kita Nggak Butuh Izin Polisi, Reuni Harus Dilaksanakan!

Hajatan 212 Ditolak Sana-Sini, Orang Ini Malah Lantang: Kita Nggak Butuh Izin Polisi, Reuni Harus Dilaksanakan! Kredit Foto: Aprillio Akbar

Aktivis sosial media Nicho Silalahi dengan lantang menyatakan bahwa hajatan Reuni 212 tidak membutuhkan izin dari kepolisian.

Diketahui, terbaru lokasi acara Reuni 212 ke Bogor tepatnya di Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, yang sebelumnya direncanakan di kawasan Patung Kuda, namun Pihak Kepolisian juga ogah mengeluarkan izin.

Baca Juga: Ditolak Di Jakarta dan Pindah Ke Bogor, Panitia Reuni 212 Sudah Izin Belum?

"Kita Tidak Butuh Ijin dari Kepolisian Sebab UU Telah Mengatur Hak Untuk Berkumpul dan Menyampaikan Pendapat dan Kita Hanya Diwajibkan Untuk Memberitahu Kegiatan Pada Kepolisian,"Cuitnya dalam akun Twitternya, pekan ini.

Menurutnya, ada atau tidaknya izin tersebut, Reuni 212 harus tetap terlaksana.

"Ada atau tidak adanya ijin kepolisian maka #Reuni212PemersatuRakyat Harus kita laksanakan. Yok gaspol," ujarnya.

Dalam cuitan selanjutnya, Nicho seperti bersemangat sekali dengan Reuni 212.

Baca Juga: Presiden Dinyinyirin Habib Rizieq, Jenderal Dudung Langsung Mendidih, Panas! Coba Rizieq Diam Aja

"Kita tidak perlu takut untuk bersama dalam #Reuni212PemersatuRakyat. Jika hanya karena ijin dari kepolisian membuat kau takut untuk bertemu saudara sebangsa dan setanah air dalam #Reuni212PemersatuRakyat maka segeralah Ganti Bajumu dengan kain kafan. Yang Setuju GasPol," ujarnya.

Kata dia, Reuni 212 bukan hanya miliki umat Islam saja. "Tapi Reuni 212 Juga Milik Seluruh Rakyat Yang Ingin Tegaknya KEADILAN," paparnya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini