Wiranto dan Gerbong Merapat, PPP: Partai Ini Seperti Anak Manis yang Disukai Banyak Orang!

Wiranto dan Gerbong Merapat, PPP: Partai Ini Seperti Anak Manis yang Disukai Banyak Orang! Kredit Foto: Twitter/Wiranto

Juru Bicara DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Donnie Tokan menanggapi bekas elit Partai Hanura Wiranto dan kaki tangannya yang berlabuh ke partainya. Donnie berkelakar bahwa akhir-akhir ini partainya seperti anak manis yang disukai banyak orang.

Menurutnya, kehadiran Wiranto ke PPP memberi berkah tersendiri bagi Partai yang digawangi oleh Muhammad Mardiono itu.

Baca Juga: Kematian AKBP Buddy Towoliu Janggal, Benar Dibunuh Mafia Narkoba Terus Dibuang Rel Kereta Buat Hilangkan Jejak?

"PPP menjadi anak manis yang disukai khalayak ramai. Semenjak harla PPP di tahun emas 50 tahun, PPP banyak mendapat keberkahan diawali dari Pengurus PPP mulai dari tingkat pusat hingga ranting kompak menjalankan amanat Rakernas di Banten September 2022," katanya dalam pernyataan yang diterima Populis.id pada Selasa (02/05/2023). 

Ia menegaskan bahwa kader Parpol berlambang Ka'bah itu berlomba lomba serius bekerja, bergandengan tangan untuk mengurus partai. Bahkan  banyaknya tokoh hebat baik dari independen maupun tokoh-tokoh dari partai  lain menyatakan minat untuk bergabung ke PPP selanjutnya menjadi Bakal Caleg (Bacaleg) PPP di pemilu 2024.

"Termasuk rombongan Pak Wiranto yang menghantarkan pasukannya lebih dari 100 orang untuk menjadi Bacaleg PPP ditandai dengan kehadirannya di kantor PPP membawa rombongan dan disambut hangat oleh plt. Ketum Bapak H. Muhamad Mardiono," terangnya. 

Ia menekankan bahwa Gerbong Wiranto sedang dibahas di Lajnah Pemenangan Pemilu (LP2) untuk ditempatkan di dapil-dapil basis yang mereka bina selama ini.

Baca Juga: Isu AKBP Buddy Dihabisi Mafia Narkoba, Pengakuan Saksi Mata Bikin Bergidik, Sempat Lihat Korban Beberapa Detik Sebelum Tewas Mengenaskan

Baca Juga: Bisnis Haram Dalam Lapas Dibongkar Habis, Ada Sales Keliling Door to Door Tawarin Barang ke Para Napi: Tiap Jumat Malam Ada Pesta Narkoba!

"Kami berkeyakinan bahwa semua tokoh yang bergabung hari ini akan menambah amunisi buat PPP. Belum lagi Gen-Z yang sekarang sangat banyak bergabung ke Banom PPP seperti GMPI, GPK & AMK. Adik-adik kita ini akan kita didik menjadi politisi handal dan akan menjadi pemimpin masa depan di PPP," tuturnya.

"Kaderisasi yang kita bangun terus berlanjut dan membangun alat perekat, hadirnya banyak jenderal purn ikut menata strategi perang gerilya di 2024," pungkasnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover