Ajak Wiranto Kerja Sama Dampingi Presiden Selanjutnya, Prabowo: Pokoknya Kita Harus Bersatu Pak...

Ajak Wiranto Kerja Sama Dampingi Presiden Selanjutnya, Prabowo: Pokoknya Kita Harus Bersatu Pak... Kredit Foto: Istimewa

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengajak mantan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto untuk bekerja sama, bahkan memintanya kembali mendampingi Presiden RI di periode 2024-2029.

"Bapak sudah dampingi lima presiden, bapak harus dampingi enam presiden. Bapak bukan diminta tetapi didaulat," kata Prabowo saat menyambut Wiranto di kediamannya diHambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (2/5/2023).

Baca Juga: Nama Ganjar Paling Atas di Rakernas Partai Buruh, Ketua DPP PDIP Kasih Sambutan Hangat: Kami Terbuka untuk Bekerjasama

Prabowo yang sudah mendeklarasikan sebagai calon Presiden RI itu mengaku berkeyakinan untuk harus bekerja sama dengan semua pihak dalam menyukseskan pembangunan di Indonesia.

"Pokoknya kita harus bersatu pak. Ini seperti booster energi bagi kami, saya butuh dukungan para senior senior," kata Prabowo yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI.

Baca Juga: Boyong Pasukan Sowan ke PPP dan Gerindra, Pak Wiranto Kena Diceletukin Hanura: Nggak Ada Pengaruhnya!

Ia juga mengaku sangat senang atas langkah Wiranto mengantarkan sejumlah kader binaannya untuk melanjutkan karir politik di Partai Gerindra. Prabowo bahkan berharap Wiranto ikut bergabung bersama Partai Gerindra. 

"Syukur-syukur bapak sendiri juga (bergabung). Karena bapak sudah pakai baju putih. Bapak didaulat, saya kira itu penting," ucap Prabowo disambut tawa para peserta yang hadir.

Baca Juga: Bukan Ganjar, Tapi Anies yang Disebut Mampu Jaga Pertumbuhan Ekonomi Nasional Jika Jadi Capres di 2024

Ia mengaku siap bekerja sama dengan para kader binaan Wiranto yang bergabung dengan Partai Gerindra.

"Intinya pak Wiranto dan kawan-kawan kami sangat gembira sangat senang, kami ingin mengajak, semua potensi untuk bisa kita bekerja sama kita bisa menggabungkan semua potensi untuk kebaikan bangsa dan negara kita, saya kira intinya itu," kata Prabowo.

Lihat Sumber Artikel di Republika Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Republika.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover