Ganjar Pranowo Silaturahmi ke Gus Baha Hingga 2 Jam, Eh Warganet Koar-koar: Coba Tanya Hukum Nonton Bokep dalam Ajaran Islam?

Ganjar Pranowo Silaturahmi ke Gus Baha Hingga 2 Jam, Eh Warganet Koar-koar: Coba Tanya Hukum Nonton Bokep dalam Ajaran Islam? Kredit Foto: Istimewa

Gubernur Jawa Tengah yang juga calon presiden dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo mengunjungi KH Ahmad Bahauddin Nursalim atau Gus Baha. Ganjar mengatakan dalam pertemuan ini, dirinya mengobrol dua jam dengan Gus Baha.

Momen silaturahmi dengan Gus Baha, dibagikan Ganjar melalui akun Twitter pribadinya pada Rabu (3/5/2023).

"Kalau biasanya cuma jadi santri online lewat youtube maupun spotify, alhamdulillah sore ini bisa ikut ngobrol dua jam dengan beliau," tulis Ganjar dikutip Populis.id dari akun Twitter resminya.

Dia menceritakan obrolannya dengan Gus Baha. Ganjar menyebut obrolannya dengan Gus Baha seperti mengaji karena penuh manfaat. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada Gus Baha.

Baca Juga: AKBP Achiruddin Dipecat dari Polri Gegara Cuma Lihat Anakanya Menganiaya, Begini Reaksi Ibunda Ken Admiral, Nggak Disangka...

"Obrolan yang rasanya seperti ngaji, karena daging semua. Hehehe. Maturnuwun Gus Baha. Mugi tansah pinaringan kesarasan lan kawilujengan," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover