Nggak Terima PSI Tak Diakui Dukung Ganjar, Ade Armando Koar-koar: Terus Terang Saya Merasa Ada Masalah Serius Sama PDIP, Mereka Itu Sombong…

Nggak Terima PSI Tak Diakui Dukung Ganjar, Ade Armando Koar-koar: Terus Terang Saya Merasa Ada Masalah Serius Sama PDIP, Mereka Itu Sombong… Kredit Foto: Taufik Idharudin

Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Ade Armando menilai PDI Perjuangan adalah partai yang sombong lantaran tidak mengakui dukungan dari partainya itu terhadap bakal calon presiden Ganjar Pranowo. 

Ade Armando mengatakan PDIP seperti tak ingin bekerja sama dengan kelompok lain.

“Terus terang saya merasa ada masalah serius dengan PDIP, maaf ya tapi mereka itu sombong dan kesombongannya bisa berharga sangat mahal,” ujar Ade Armando dilansir dari Cokro TV, Rabu (3/5/2023).

Ia menyebut setiap konstelasi dukungan bisa berubah, proses Pilpres masih sangat dinamis dan tak ada sesuatu yang definitive. 

Maka dari itu, kesediaan untuk bekerja sama dengan kelompok-kelompok lain sangat diperlukan.

Ade menegaskan apabila PDIP bersikap seperti itu, artinya dinilai sebagai partai yang sombong dan arogan.

Sebelumnya, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menanggapi dukungan dari PSI untuk Ganjar Pranowo.

Hasto mengatakan sampai saat ini belum pernah mendapat komunikasi secara formal atau informal dari partai yang diketuai oleh Giring Ganesha itu.

Baca Juga: Beredar Fotonya Lagi Bungkukkan Badan hingga Cium Tangan Ganjar, Said Iqbal Kena Nyinyir: Harusnya Malu! Jangan Manfaatkan Buruh Demi...

“Iya, dukungan tentu saja harus disuarakan secara konsisten dan kemudian melalui komunikasi antar partai. Jadi selama ini kami belum pernah menerima komunikasi yang dilakukan secara formal dari partai tersebut (PSI),” ungkap Hasto di Kantor DPP PDIP.

Baca Juga: Miris! Said Iqbal Cium Tangan Ganjar, Rocky Gerung: Dia Itu Pro Omnibus Law, Jadi Setuju Penindasan Buruh!

Hasto juga membandingkan dukungan ke Ganjar dari Partai Hanura dan PPP. Ia mengatakan dukungan itu langsung disampaikan ke DPP PDIP sehingga bisa ditindaklanjut.

“Kalau Hanura, PPP, itu kan langsung, terjadi komunikasi antar jajaran DPP dengan DPP, sehingga bisa diformulasikan lebih lanjut di dalam kerja sama politik itu,” ujarnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover