Edit Foto Ganjar Ciuman Sama Miyabi, Orang Ini Teriak-teriak Budak Megawati Sampai Boneka Cina, Astaga Berani Bener!

Edit Foto Ganjar Ciuman Sama Miyabi, Orang Ini Teriak-teriak Budak Megawati Sampai Boneka Cina, Astaga Berani Bener! Kredit Foto: Tangkapan layar channel YouTube Najwa Shihab

Sebuah foto editan beredar di media sosial memperlihatkan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, yang tampak tengah bercumbu mesra dengan mantan bintang film dewasa, Maria Ozawa atau yang kerap dikenal Miyabi.

Salah satu orang yang menyoroti hal itu adalah politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Guntur Romli. Melalui salah satu cuitannya, ia mengunggah tangkapan layar berisi asal mula foto editan Ganjar dengan Miyabi.

Baca Juga: Sibuk Urusin Pilpres, Ganjar Pranowo Diprediksi Segera Mundur dari Jabatan Gubernur Jawa Tengah

Foto itu sendiri diketahui dibagikan oleh akun bernama Guntur di grup Facebook 'INDONESIA BERSUARA'. Dalam postingan itu, ia membagikan foto editan Ganjar dan Miyabi sambil menulis, “Yg model begini mau di jadikan Presiden makin hancur Indonesia.”

Dalam foto yang diunggah Guntur dan sudah mendapat reaksi 33.000 kali itu juga terdapat narasi yang tertulis, “Ganjar-Maria Ozawa. Petugas partai pemain bokep. Budak Megawati, boneka Cina dan boneka oligarki.”

Mengetahui postingannya bikin heboh, Guntur kembali memposting di grup INDONESIA BERSUARA dengan mengunggah foto Jokowi yang diedit dengan narasi, “Pilih Anies dari pada Ganjar yang tolol itu.”

Saat mengunggah foto editan Jokowi itu, Guntur mengatakan, “Banyak Cebong pendukung ganjar kebakaran jenggot gegara postingan ttg raja bokep.”

Baca Juga: Alamak! Fotonya Diedit Lagi Ciuman Sama Miyabi, Ganjar Pranowo Cuma Senyum: Tinggal..

Menanggapi postingan tersebut, Guntur Romli kemudian menyentil akun Polri sambil menyebut bahwa yang dilakukan pengguna Facebook itu adalah hoaks sekaligus kampanye hitam menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Terlebih, Ganjar sudah resmi diusung oleh PDI Perjuangan (PDIP) sebagai calon presiden (Capres) 2024.

“Masa @CCICPolri @DivHumas_Polri @ListyoSigitP tidak akan melakukan tindakan apa2: foto hoax, fitnah, kampanye hitam, yg bisa mengadu-domba ini terus menyebar. Akunnya dibuat sama dgn namaku lg,” tuturnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @GunRomli yang diunggah pada Rabu (3/5/2023).

Sementara itu, Ganjar sendiri telah mengetahui editan foto tersebut dan hanya tersenyum saat menanggapinya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover