Airlangga Beberkan Isi Pertemuan Jokowi dengan 6 Ketum Parpol, Eh Kena Sentil: Mereka Bangga Berada di Jalan Sesat!

Airlangga Beberkan Isi Pertemuan Jokowi dengan 6 Ketum Parpol, Eh Kena Sentil: Mereka Bangga Berada di Jalan Sesat! Kredit Foto: Twitter/Said Didu

Mantan Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Said Didu menyoroti Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang membeberkan isi pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan para Ketua Umum Partai Politik koalisi pemerintah.

Said Didu menyebut adanya kebanggaan berada di ‘jalan sesat’ demokrasi.

“Mereka bangga berada di jalan sesat demokrasi,” cuitan Said Didu dalam akun Twitter-nya dilansir pada Jumat (5/5/2023).

Diketahui, Airlangga membeberkan isi pertemuan ketua umum 6 partai politik dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan. Airlangga mengatakan tak hanya bersilatuhrami, mereka juga membahas mengenai tantangan bangsa, khususnya di bidang ekonomi.

“Kita bicara pembangunan, tantangan ekonomi ke depan yang juga sering disampaikan presiden terkait tantangan middle income trap, kita punya pemahaman yang sama,” ujar Airlangga.

Baca Juga: Akui Nggak Undang Surya Paloh dalam Pertemuan, Jokowi Ungkap Alasannya hingga Singgung Koalisi Perubahan, Nggak Nyangka!

Airlangga mengaku membicarakan mengenai pembangunan. Mengenai masalah pemilu 2024, menurutnya, hal itu adalah persoalan masing-masing partai.

“Kita bicara isi pembangunan, jadi kalau masalah itu, ya masing-masing partai lah. Jadi kita bahas yang tadi saya sebut,” ucapnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover