Disebut Tak Lagi Dianggap oleh Jokowi Sebagai Bagian Lingkaran Pemerintah, Nasdem: Itu Namanya…

Disebut Tak Lagi Dianggap oleh Jokowi Sebagai Bagian Lingkaran Pemerintah, Nasdem: Itu Namanya… Kredit Foto: Humas Kominfo

Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Johnny G Plate menanggapi santai saat partainya disebut-sebut tidak dianggap lagi oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai bagian dari lingkaran parpol pro pemerintah. Ia mengatakan hal itu menjadi dinamika politik yang terjadi.

“Kalau soal anggap menganggap itu namanya dinamika politik,” ujar Johnny ketika ditemui di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (4/5/2023).

Johnny kembali menegaskan jika Nasdem tetap memegang komitmennya untuk bersama pemerintahan Jokowi sejak 2014 hingga saat ini.

Komitmen tersebut disampaikan Johnny akan dipegang Nasdem hingga akhir masa pemerintahan Jokowi selesai.

“Komitmennya bersama Pak Jokowi sampai selesai masa tugasnya dengan baik itu. Komitmen Nasdem kita, tidak akan geser dari sana,” ungkapnya.

Sebelumnya, Pegiat media sosial Jhon Sitorus mengomentari Partai Nasdem yang tak hadir dalam pertemuan partai koalisi pemerintah dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana.

Baca Juga: Jangan Sombong Dulu Ganjar Bisa Kalah, PSI: PDIP Harus Sadar…

“Kasihan betul partai Nasdem, ada tapi gak dianggap,” tutur Jhon dalam keterangannya, Rabu (3/5/2023).

Jhon menyebut hal itu bagian dari konsekuensi apabila menjadi oposisi di dalam lingkup pemilik kebijakan.

“Itulah konsekuensi musuh dalam selimut,” katanya.

Baca Juga: Akui Cium Tangan Ganjar Sebagai Adab dan Akhlak, Said Iqbal Dinyinyir: Udah Ketularan Ngibul Ala Jokowi, Berlagak…

“Jalan catur Jokowi kembali menyiksa sang lawan. Tidak mereshuffle Nasdem, tetapi juga tidak menganggap Surya Paloh,” sambungnya.

Menurut Jhon, Jokowi tak bisa diajari bermain catur. Jokowi merupakan sosok yang sederhana, begitu juga dengan strategi yang dimilikinya. Namun, bisa membuat lawannya lumpuh.

“Jangan ajari Jokowi main catur, strateginya sederhana tapi bikin lumpuh,” pungkasnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover