Trending.. Lewatin Jalanan Lampung, Mobil Presiden Udah Kayak Lagi Offroad: Arinal Djunaidi Ketar-ketir Nih Kena Prank Presiden!

Trending.. Lewatin Jalanan Lampung, Mobil Presiden Udah Kayak Lagi Offroad: Arinal Djunaidi Ketar-ketir Nih Kena Prank Presiden! Kredit Foto: Istimewa

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, disentil netizen setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja dan melewati jalanan rusak yang sempat viral karena disinggung oleh TikToker Bima Yudho.

Dari kunjungan tersebut, kini viral video Jokowi saat ia dan rombongannya melewati jalan yang rusak, bahkan mobil yang ditumpanginya terlihat sempat kesulitan saat berkendara di jalanan Lampung yang tidak rata tersebut.

Baca Juga: Soal Masalah Anak Yasonna Dituding Monopoli Bisnis di Lapas, Mahfud MD Tidak Mau Ambil Pusing: Itu Urusan yang Sederhana

Dalam video itu, mobil Jokowi terlihat kerap berpindah dari kanan ke kiri atau sebaliknya untuk mencari jalan yang lebih baik untuk dilewati. Mobil RI 1 tersebut bahkan sempat sedikit miring karena keadaan jalan yang tidak rata.

Dengan adanya kunjungan Jokowi tersebut, kini kata kunci Lampung memuncaki trending topic di Twitter. Banyak yang menyebut bahwa Arinal Djunaidi sedang ketar ketir, apalagi rombongan presiden tidak melewati jalan yang sudah diperbaiki. Berikut sejumlah cuitan netizen dengan kata kunci Lampung.

“Gimana sih ini Paspampres, mobil RI 1 kok dipake offroad akwoakwoakwoak,” sindir @PolJok****.

“Gubernur Lampung kena prank Presiden @jokowi. Jalan yang di kebut dalam semalem gak di tengokin.. Ehhhh Pak Jokowi makah lewat jalan yang rusak,” kata @Arypraset****.

“Gubernur lampung dan jajrannya lg ktar ktirrr cooyy wkwk,” terang @SigitGuna****.

“Beginilah cara Presiden nempelengin Gubernur Lampung yg mantan preman & dableg. Gasspoooll, Pakde!” tegas @Candra4s****.

Baca Juga: Alamak! Lewatin Jalan Rusak, Mobil Jokowi Sampai Miring-miring: Gubenur Lampung Benar-benar Dikerjain..

“Mimik wajah pak Jokowi cukup menjelaskan keadaan di LAMPUNG. Bukti bahwa atasan yang baik belum tentu bawahannya juga baik. Apalagi sistem otonomi daerah, membuat kepala daerah semakin JUMAWA krn memiliki wewenang sendiri. Presiden sudah turun, KPK RI mestinya PEKA bukan DIAM,” jelas @Mid****.

“Gubernur Lampung Kembali ke Prank lagi. Presiden Jokowi tidak melalui Jalan yang disulap dalam semalam itu !” pungkas @NyiAgeng_J****.

“PAK JOKOWI EMANG BIKIN KESEL.... DATANG KE LAMPUNG BUKANNYA LEWAT JALAN YG UDAH DIPERBAIKI OLEH GUBERNUR MALAH LEWAT JALAN YG RUSAK....TOP PAK DHE,” pungkas @HadiWibiso****.

“Sudah buru2 Tutup lubang,eh Pak Presiden Lewat lubang Yang lain. KPK belum ada rencana Audit APBD Lampung ya .?” tanya @Gus_Rah****.

Selain itu, masih ada ribuan cuitan yang dibuat oleh netizen menggunakan kata ‘Lampung’ saat mereaksi kunjungan Jokowi ke daerah itu. Hingga artikel ini ditulis, kata kunci tersebut sudah digunakan lebih dari 21.000 kali.

Baca Juga: Jadi Preman Berseragam Pembeking Gudang Solar Oplosan, Segini Bayaran AKBP Achiruddin, Pekerja Kantoran Bergaji UMR Bakal Nyengir Lihat Ini

Sebagai informasi, Jokowi sendiri mengunjungi Lampung pada Jumat (5/5/2023) dengan ditemani oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan.

Setelah meninjau Pasar Natar, Jokowi menegaskan kalau perbaikan jalan di Lampung akan diambil alih oleh Kementerian PUPR jika pihak provinsi atau kabupaten tidak mampu untuk menanganinya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover