Duh... Pamer Jalanan Rusak Parah di Lampung, Erick Thohir: Emang Itu Tujuannya ke Sini

Duh... Pamer Jalanan Rusak Parah di Lampung, Erick Thohir: Emang Itu Tujuannya ke Sini Kredit Foto: Istimewa

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir ikut dalam kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Lampung untuk meninjau jalanan yang rusak parah.

Karena belakangan, jalanan rusak di Lampung viral di media sosial. Ini yang membuat Presiden tergerak untuk meninjaunya secara langsung.

"Menjawab pertanyaan warganet, apakah kami meninjau jalanan di Lampung, jawabannya: iya, pasti. Memang itu tujuannya ke sini," tulisnya di akun Twitter @erickthohir yang dikutip Populis.id pada Jumat (5/5/2023).

Baca Juga: Nah Lho, Pengacara AG Sudah 2 Kali Laporkan Mario Dandy soal Kasus Pemerkosaan, tapi Ditolak Polisi, Kenapa?

Selain itu, Erick juga sempat membagikan foto di atas jalanan rusak di kawasan perbatasan Bandar Lampung itu.

"Begini kondisi jalanan ITERA-Purwotani di wilayah perbatasan Bandar Lampung," katanya.

Sejumlah foto jalanan rusak menjadi hal yang lumrah, apalagi saat itu mobil presiden terlihat harus bersusah payah melintasinya.

Baca Juga: Prabowo Subianto Disebut Bisa Duet Sama Anies Baswedan Kalau Ganjar Jadi Capres dari PDIP!

Selain itu, Erick Thohir bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono tampak turun dari kendaraan saat melintas di jalanan yang rusak parah.

Sebelumnya, viral di media sosial kalau kendaraan yang ditumpangi Presiden Jokowi saat mengecek jalan rusak sempat tersangkut. Mobil Mercedez Benz 600 Guard berplat Indonesia 1 yang ditumpangi Presiden terhenti di tengah jalan karena di bagian bawahnya tersangkut gundukan jalan yang rusak di Jalan Terusan Ryacudu perbatasan Kota Bandar Lampung dengan Kabupaten Lampung Selatan.

Baca Juga: Dengar Baik-baik, Cak Imin Lebih Berpeluang Jadi Cawapres Prabowo Dibanding Airlangga, Gerindra: Kalau Dari Sisi ini...

Presiden Jokowi pun membuka pintu mobilnya melihat kondisi jalan yang membuat mobil kenegaraannya tersangkut.

"Nyangkut pak, mobilnya ya pak. Turun turun turun," ujar para warga yang melihat Presiden Jokowi membuka pintu mobil sambil mengeluarkan kepalanya melihat kondisi jalan.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover