Makin Lama Makin Nyebelin, Mulut Lancang Bima Yudho Kritik Jokowi Naik Mercy ke Lampung Bikin Orang DPR Naik Mendidih: Jangan Norak Deh Bim!

Makin Lama Makin Nyebelin, Mulut Lancang Bima Yudho Kritik Jokowi Naik Mercy ke Lampung Bikin Orang DPR Naik Mendidih: Jangan Norak Deh Bim! Kredit Foto: istimewa

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni jengkel setengah mati dengan tiktoker Bima Yudho yang terang-terangan menyerang Presiden Joko Widodo atas kunjungan kepala negara ke Lampung pada Jumat (5/5/2023). Bima tidak terima lantaran dalam kunjungan itu Jokowi memakai mobil Mercy yang merupakan kendaraan dinas kepresidenan. 

Menurut Sahroni kritikan Bima buat Jokowi jelas sudah di luar konteks, pria berjuluk crazy rich Tanjung Priok itu meminta Bima Yudho untuk menjaga sikapnya sebab kritikan yang sekarang dinilai sangat norak. 

Baca Juga: Bima Yudho Nggak Bisa Jaga Omongan, Suruh Jokowi Angkut Beras ke Lampung Pakai Mobil Ini, Mulut Cerewetnya Kena Tunjuk Orang Penting DPR

"Jangan Norak Kali Lu pak," sindir Sahroni dalam sebuah uanggahan di akun instagramnya dilansir Populis.id Minggu  (7/5/2023). 

Politisi Partai NasDem itu mengatakan dengan kritik asal-asalan  itu dirinya sudah tak lagi menaruh simpati kepada Bima Yudho. Padahal sebelumnya dia mengaku sangat mendukung mahasiswa yang sedang studi di Australia saat mengkritik Pemda Lampung atas amburadulnya pembangunan infrastruktur di Provinsi pimpinan Gubernur Arinal Djunaidi itu  

"Awal Lu Kritik untuk Membangun gw Suport lu Pak. Tapi liat Video ini gw jd Ga Respect sm Lu pak,” tegas Sahroni. 

Adapun kunjungan Jokowi itu dilakukan setelah video kritikan Bima Yudho Buat Pemda Lampung  viral di media sosial. Untuk itu Sahroni meminta Bima Yudho untuk sadar diri sebab Jokowi sudah memerintahkan kementerian PUPR untuk mengambil alih pembangunan jalan itu. Jadi menurunnya, Bima Yudho sebaiknya tutup mulut dan banyak bicara apalagi harus mengatur kendaraan yang dinaiki kepala negara. 

“Gimanapun Presiden itu ya Presiden. Beliau Mau Naik apa juga terserah," tulis Sahroni.

Bima Yudho Minta Jokowi Angkut Beras

Tiktoker Bima Yudho menyentil keras Presiden Joko Widodo atas kunjungannya ke Lampung pada Jumat (5/5/2023) lalu. Bima mengkritik kepala negara lantaran dalam kunjungan itu, presiden menaiki mobil Merchy yang memang menjadi kendaraan dinas kepresidenan. 

Baca Juga: Bima Yudho Nyinyirin Jokowi Gegara ke Lampung Naik Mercy, Minta Presiden Bawa Mobil Ini Sekalian Angkut Beras: Ajak Tuh Sri Si Perempuan…

Baca Juga: Nggak Main-main! Jusuf Kalla Beri Peringatan Keras Buat Jokowi, Omongannya Menggelegar: Jangan Terlalu Jauh, Presiden Itu Harus Seperti SBY

Bima mengatakan, seharusnya kepala negara tidak memakai kendaraan tersebut, Jokowi selayaknya menggunakan kendaraan lain sehingga dalam kunjungan tersebut, presiden sekalian membawa beras dan pasokan logistik untuk masyarakat setempat. 

"Lagian ke Lampung bawa Mercy, ke Lampung dong naiknya Fortuner. Kalo gak L300 sekalian, sekalian muat beras," kata Bima Yudh dalam sebuah video yang diunggah di Instagram storynya @awbimax dilansir Populis.id Minggu (7/5/2023).

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover