Video Erick Thohir Merayap Dikritik, Nicho: Kau Digaji Untuk Benahi BUMN Bukan Main-main Kaya Bocah!

Video Erick Thohir Merayap Dikritik, Nicho: Kau Digaji Untuk Benahi BUMN Bukan Main-main Kaya Bocah! Kredit Foto: Instagram/@erickthohir

Baru resmi menjadi anggotaanggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser), Menteri BUMN Erick Thohir kena sindir aktivis Nicho Silalahi.

"Pantas BUMN pada merugi, utang menggunung bahkan terancam bangkrut seperti Garuda, PLN, PERTAMINA dan lain-lain, wong Menteri BUMN modelnya aja begini," kata Nicho dari Twitter @Nicho_Silalahi yang dikutip pada Kamis (2/12/2021).

Baca Juga: Banser Tak main-main, Perjuangan Erick Thohir Sampai Disuruh Jalan Jongkok

Nicho melihat video ketika Erick mengikuti proses menjadi anggota Banser. Salah satu yang menjadi sorotan saat merayap melewati rintangan.

"Mau aja disuruh merayap ga jelas gini, woi @erickthohir kau kami gaji dan fasilitasi untuk membenahi @KemenBUMN bukan main-main kayak bocah gini," katanya.

Sebelumnya, Erick Thohir telah resmi menjadi anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser), setelah dirinya berhasil mengikuti seluruh rangkaian pendidikan dan pelatihan dasar (Diklatsar) di Sekolah Citra Alam Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (28/11/2021).

"Suatu penghormatan luar biasa, diterima menjadi keluarga besar Banser," kata Erick dari Instagram @erickthohir yang dikutip pada Senin (29/11/2021).

Baca Juga: Soal Sosok Capres 2024, PPP Buka Peluang Buat Erick Thohir

Menurutnya, Banser selama ini telah berkomitmen jihad untuk NKRI. Bahkan menjunjung tinggi keberagaman dan perbedaan yang menjadi kekuatan bagi Indonesia. 

"Banser berkomitmen jihad untuk NKRI, menjunjung tinggi keberagaman dan perbedaan yang menjadi kekuatan bagi Indonesia," paparnya.

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini