Ajak Karyawati Staycation dengan Iming-iming Perpanjang Kontrak, Boroknya Bos Perusahaan Ini Dibongkar Korban, Astaga..

Ajak Karyawati Staycation dengan Iming-iming Perpanjang Kontrak, Boroknya Bos Perusahaan Ini Dibongkar Korban, Astaga.. Kredit Foto: Viva

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, menjadi salah satu orang yang menyoroti adanya aksi atasan yang diduga mengajak karyawati di perusahaannya menginap bersama atau staycation.

Bos di salah satu perusahaan Cikarang itu disebut mengajak karyawati menginap dengan iming-iming bahwa kontrak kerjanya akan diperpanjang. Sahroni kemudian mengunggah pengakuan korban melalui postingan Instagramnya.

Baca Juga: Menohok! PPP Pasang Badan Usai Jokowi 'Disenggol' Jusuf Kalla: Pak JK 2019 Wapres Sekaligus Penasihat TKN, Apa Itu Cawe-cawe?

Dalam video itu, tampak seorang wanita yang identitasnya dirahasiakan. Dalam video itu, ia mengaku sudah didekati oleh atasan sejak awal kerja di perusahaan tersebut. Menurutnya, kalau ia menolak untuk diajak jalan berdua, maka kontrak kerjanya akan habis.

“Dari semenjak aku kerja di situ itu udah ngedeketin lah si atasan itu,” ucap wanita dalam postingan Sahroni tersebut.

Ia menambahkan, “Iming-iminginnya itu ya kalau mau diperpanjang harus mau gitu, harus mau diajak jalan. Kalau misalkan enggak mau diajak jalan yaudah habis kontrak aja.”

Saat ditanya apakah jalan berdua tersebut bertujuan untuk melakukan aktvitas seksual, wanita itu mengaku tidak tahu. Ia mengatakan, “Aku sih enggak terlalu nanya ke situ.”

Baca Juga: Selalu Masuk Peringkat Terakhir di Hasil Survei, Anies Baswedan Ungkit Saat Pilkada DKI Jakarta Lawan Ahok, Simak!

“Tapi dia cuman ya diem-diemnya jalan, makan berdua gitu. Tapi pas diajakin yaudah sama temen gitu bareng-bareng, dia enggak mau, dia pengen tetep berdua gitu,” sambungnya.

“Pengakuan Langsung dr pekerja di Salah 1 perusahaan,” ujar Sahroni saat mengunggah video itu, dikutip Populis.id dari akun Instagram @ahmadsahroni88 pada Senin (8/5/2023).

Karyawati itu sendiri mengaku dirinya menolak dengan tegas ajakan staycation itu, bahkan atasannya sampai memutuskan komunikasi kepadanya meski ia masih bekerja di perusahaan tersebut.

Aksi nyeleneh bosnya itu juga telah dilaporkan oleh salah satu karyawati berinisial AD ke pihak kepolisian. Ia mendatangi Polres Metro Bekasi didampingi oleh anggota DPR RI Fraksi Gerinda Obon Tabroni beserta anggotanya DPRD Kabupaten Bekasi fraksi PDI Perjuangan, Sabtu (6/5/2023).

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover