Wiranto Sodorkan Pecatan Hanura ke Gerindra dan PPP, Celetukan Oso Nusuk Banget: Nggak Laku, Kalau Laku yang Terima Pasti Orang Bodoh!

Wiranto Sodorkan Pecatan Hanura ke Gerindra dan PPP, Celetukan Oso Nusuk Banget: Nggak Laku, Kalau Laku yang Terima Pasti Orang Bodoh! Kredit Foto: YouTube/OSOTV

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang atau Oso melontarkan sindiran keras kepada Wiranto. Dia menyindir mantan ketua umum Hanura itu lantaran  yang bersangkutan  membawa sejumlah eks Kader Hanura untuk disodorkan menjadi calon legislatif lewat berbagai Partai Politik seperti Gerindra, dan PPP 

Menurut Oso kader-kader yang disodorkan Wiranto kepada sejumlah partai politik itu tidak akan diterima sebab rekam jejak mereka buruk karena dipecat Hanura. Kalaupun diterima di sebuah partai poltik, Oso mengatakan, pihak yang menerima mereka juga sama bodohnya. 

Baca Juga: Sandiaga Mau Merapat ke PKS Supaya Bisa Duet dengan Anies, Pasukan Mas AHY Langsung Bongkar-bongkaran: Dia Titipan Jokowi dan Luhut!

"Kalau ada orang yang dipecat Hanura, kasihan mau dijual-jual ke mana juga enggak laku. Kalau laku pun, bodoh juga yang nerima dia," kata Oso di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2023).

Menurut dia, kabar mengenai para mantan kader Partai Hanura yang masuk ke partai-partai politik lain tidak akan mengganggu aktivitas partainya.

"Jangan yang cari-cari panggung di-pikirin. Nyari panggung kalau enggak laku ya tetap enggak laku dan orang mencari track record orang-orang yang bicara besar," ujar Oso.

Baca Juga: Geram Dengar Program Subsidi Mobil Listrik Dikritik, Opung Luhut Tunjuk Hidung Anies Baswedan: Nggak Betul Itu!

Baca Juga: Noel Joman Blak-blakan Bandingkan Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo: Satu Rajin Baca Buku, Satunya Lagi Sibuk Nonton Film Dewasa

Sebelumnya, Wiranto menyerahkan lebih dari 100 mantan kader Hanura yang tergabung dalam komunitas Jendral Wiranto Club alias JW Club ke PPP.Selain itu, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga telah menyatakan kesediannya untuk menerima mantan kader Partai Hanura.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover