Indekos Ilegal Milik Rafael Trisambodo Didatangi KPK, Eh… Kena Gocek, Rencana Penyitaan Gagal Total, Ya Ampun

Indekos Ilegal Milik Rafael Trisambodo Didatangi KPK, Eh… Kena Gocek, Rencana Penyitaan Gagal Total, Ya Ampun Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) disebut-sebut sempat mendatangi indekos ilegal milik tersangka pencucian uang Rafael Trisambodo. Kedatangan KPK ke rumah indekos ilegal yang berada di Jakarta Barat itu bertujuan untuk menyita sejumlah barang mewah milik Rafael yang disinyalir disembunyikan di tempat tersebut. 

Informasi itu dibocorkan seorang netizen pengguna twitter dengan nama akun @logikapolitikid. Akun twitter ini memang konsisten mengawal kasus Rafael Trisambodo sejak anaknya Mario Dandy menganiaya David Ozora. Cuitan dari akun twitter ini kerap viral dan menjadi sorotan masyarakat  

Baca Juga: Rafael Trisambodo Jadi Tersangka Pencucian Uang, Istrinya Ernie Meike Torondek Langsung Dibidik Nah Loh!

“Kata si Pablo KPK sama rombongannya emg sudah ke kosan Jakbar," kata netizen tersebut dilansir Populis.id Kamis (11/5/2023).

Namun operasi penyitaan yang hendak dilakukan KPK kata netizen ini gagal total lantaran barang mewah milik Rafael berupa sejumlah  mobil mewah itu telah dipindahkan ke tempat lain. Disinyalir kendaran-kendaraan itu dipindahkan ke rumah Kerabat Rafael Trisambodo yang berada di Solo. 

"Mungkin gara2 yg mau disita sudah dipindahin ke Solo jd kpk ga bawa hasil apa2, abis itu balik lagi dengan muka kusam..," tuturnya. 

Dalam cuitannya yang lain, netizen ini juga menyentil Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang terkesan melakukan pembiaran terhadap bangunan ilegal milik Rafael Trisambodo itu.

Dia mengatakan indekos yang 21 unit itu adalah bangunan yang tidak berizin namun tetap dibiarkan beroperasi. Padahal kata dia bangunan itu sudah sempat dirobohkan, namun tak lama kemudian kembali dibangun dengan tetap tanpa izin. 

Baca Juga: Siap-siap jadi Gelandangan Setelah Keluar Penjara, Rafael Trisambodo Segera Dimiskinkan KPK, Setelah Resmi Jadi Tersangka Pencucian Uang

Baca Juga: Ngakunya Masih Miskin Walau Sudah 14 Tahun Kerja, Rekening Kadinkes Lampung yang Diumpetin Akhirnya Ketahuan, Reihana Digarap Lagi Sama KPK!

"Hai @Satpolpp_Jakbar wkt Rombongan elo ke kosan Rat yg di JakBar ngapain aja? Inget gak dulu kost ini Dirobohin Gara2 gak ada Izin," tuturnya. 

"Nah pertanyaannya kenapa kok tiba2 Bisa dibangun lagi? Padahal masih kek dulu belum ada izin. Saran dari gue, jgn nunggu rame lagi, biar gk nyesel," tambahnya memungkasi. 

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover