Soal Usulan Opung Luhut Duetkan Anies Baswedan-Ahok di Pilpres 2024, Surya Paloh Akhirnya Blak-blakan: Kalau Mau Jujur ya, Sebenarnya…

Soal Usulan Opung Luhut Duetkan Anies Baswedan-Ahok di Pilpres 2024, Surya Paloh Akhirnya Blak-blakan: Kalau Mau Jujur ya, Sebenarnya… Kredit Foto: Istimewa

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh akhirnya angkat bicara menanggapi rumor duet Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Pilpres 2023 mendatang. 

Rumor ini muncul setelah Surya Paloh dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi  Luhut Binsar Panjaitan menggelar sebuah pertemuan beberapa waktu lalu. Disebutkan, dalam pertemuan itu Luhut menawarkan duet Anies Baswedan dan Ahok pada Pilpres mendatang. 

Baca Juga: Indekos Ilegal Milik Rafael Trisambodo Didatangi KPK, Eh… Kena Gocek, Rencana Penyitaan Gagal Total, Ya Ampun

Surya Paloh mengatakan, dalam pertemuan itu dirinya dan Luhut sama sekali tidak membahas soal Pilpres 2024, apalagi sampai membaha duet Anies dan Ahok. Meski begitu  Surya Paloh tidak menjelaskan secara terperinci isi pertemuannya dengan Luhut. 

"Kalau mau jujur, enggak ada (usulan Ahok sebagai cawapres)," kata Surya Paloh di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (11/5/2023).

Surya Paloh mengakui, Rumor duet Anies-Ahok memang mengemuka pasca pertemuannya dengan Luhut,  namun kata dia rumor itu jelas hanya sebagai bahan bercanda saja. Dia meminta masyarakat untuk tidak menanggapi serius desas-desus tersebut.

Baca Juga: Sandiaga Mau Merapat ke PKS Supaya Bisa Duet dengan Anies, Pasukan Mas AHY Langsung Bongkar-bongkaran: Dia Titipan Jokowi dan Luhut!

Baca Juga: Ngakunya Masih Miskin Walau Sudah 14 Tahun Kerja, Rekening Kadinkes Lampung yang Diumpetin Akhirnya Ketahuan, Reihana Digarap Lagi Sama KPK!

"Pak Luhut bercanda, kawan-kawan wartawan terlalu serius menanggapinya. Pak Luhut bercanda kalian tanggapi serius. Bagus sekali ada canda, tidak terlalu serius, (atau) cepat emosi, cepat marah, atau cepat mengecil-kecilkan seseorang kawan, jangan itu," tuntasnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover