Anies Diminta Gerak Cepat Gaet Rizieq dan Bahar Jadi Juru Kampanye, Eh… Ada yang Nitip Novel 212 Jadi Cawapres, Auto Menang Satu Putaran!

Anies Diminta Gerak Cepat Gaet Rizieq dan Bahar Jadi Juru Kampanye, Eh… Ada yang Nitip Novel 212 Jadi Cawapres, Auto Menang Satu Putaran! Kredit Foto: SuaraIslam.co/twitter

Pegiat media sosial, Denny Siregar memberi saran bernada sindiran kepada calon presiden usungan Koalisi Perubahan Anies Baswedan. Denny meminta eks Gubernur DKI Jakarta itu agar gerak cepat menggaet eks Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab serta Habib Bahar Bin Smith menjadi juru kampanye pada Pilpres 2024 mendatang.

Bukan tanpa alasan Denny Siregar mengusul hal itu, Anies Baswedan selama ini memang dikenal dekat dengan Rizieq Shihab dan sejumlah kelompok keagamaan yang beraliansi dengan FPI. Hubungan baik mereka itu terjalin setelah Rizieq Shihab dan kelompoknya menyatakan dukungan kepada Anies Baswedan pada Pilkada DKI 2017 silam. 

Baca Juga: Emak Bapaknya di Penjara, Anak Ferdy Sambo Datang Sendirian di Hari Kelulusan SMA Taruna Nusantara, Wajah Sedihnya Nggak Bisa Diumpetin

"Saran saya buat @aniesbaswedan. Gaetlah Rizieq Shihab dan Bahar Smith sebagai jurkam. Mrk punya potensi naikkan suara utk kalahkan @prabowo," kata Denny Siregar dalam sebuah cuitan di akun twitternya dilansir Populis.id Jumat (12/5/2023).

Tidak hanya menyindir Anies Baswedan, Denny Siregar juga menyindir politisi Gerindra Fadli Zon, dia mengatakan, jika Anies gerak lambat maka kedua pemuka agama bakal dibajak Fadli Zon untuk kepentingan Pilpres nanti. 

Meski tidak menjelaskan maksudnya sindirannya untuk Fadli Zon, namun sebagaimana diketahui Rizieq Shihab dan kelompoknya juga sempat menyatakan dukungan buat Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 lalu.  Pada Pilpres 2024 Prabowo dinyatakan kembali mencapreskan dirinya. 

Baca Juga: Beraksi Lagi, Omongnnya Bima Yudho Semakin Pedas: Kita Blak-blakan Malah Diserang Sana-sini, Kejujuran Itu Hampir Punah di Indonesia

Baca Juga: Musuhnya Habib Bahar dan Rizieq Shihab Sakit Keras, Jantungnya Sudah Nggak Bisa Dipasang Ring, Kini Minta Didoakan Supaya Cepat Sembuh

"Jgn maen aman, kalo perlu maen keras sekalian. Kalo Rizieq ma Bahar ga diambil sekarang, bisa2 mrk didekati @fadlizon. Selesai sudah," tulis Denny Siregar. 

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover