Reuni 212, ke Mana Agenda Pak Jokowi?

Reuni 212, ke Mana Agenda Pak Jokowi? Kredit Foto: Khairunnisak Lubis

Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke luar daerah bertepatan saat Persaudaraan Alumni 212, menggelar reuni di Jakarta, Kamis (2/11).

Presiden yang akrab disapa Jokowi itu bertolak ke Bali, pagi tadi.

Presiden membawa Ibu Negara Iriana dalam kunjungannya kali ini. Mereka berangkat dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 08.00 WIB.

Eks Gubernur DKI Jakarta itu memiliki sejumlah agenda di Pulau Dewata itu.

Baca Juga: Jokowi Enggak Bakal Copot Sri Mulyani dari Kursi Menteri Keuangan, Ini Sebabnya

Salah satunya meninjau sejumlah fasilitas dan infrastruktur yang rencananya akan digunakan pada gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Sejumlah fasilitas tersebut antara lain Mangrove Conservation Forest, infrastruktur jalan, pedestrian, jembatan, dan sejumlah lokasi di kawasan Nusa Dua.

Sementara itu, pada malam harinya presiden direncanakan akan meninjau Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, yang terletak di Uluwatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Baca Juga: Ngeri! Reuni 212 Diduga Disusupi Gerakan…..Bukan Murni Bela Agama

Pada kunjungan itu, Jokowi didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M Tonny Harjono.

Kemudian Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, dan Koordinator  Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana. 

Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini