Masalah Jantungnya Sudah Parah, Begini Kondisi Terkini Habib Kribo, Sekarat?

Masalah Jantungnya Sudah Parah, Begini Kondisi Terkini Habib Kribo, Sekarat? Kredit Foto: twitter/@ferdinad_mpu

Politisi partai Gerindra Ferdinand Hutahaean menjenguk Habib Zein Assegaf alias habib Kribo yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Jantung Jakarta. Meski sudah didiagnosa sakit jantung parah, namun Ferdinand memastikan kondisi sahabatnya itu saat ini baik-baik saja. 

Ferdinand menyampaikan hal itu lewat sebuah cuitan di akun twitternya @ferdinad_mpu Jumat (12/5/2023). 

Baca Juga: Habib Kribo Sakit Keras, Jantungnya Nggak Bisa Dipasang Ring: Kata Dokter Ini Sudah Serius Masalahnya, Mungkin Minggu Depan Saya…

Dia mengatakan, setelah kabar Habib Kribo masuk rumah sakit tersiar, sejumlah orang yang tak senang dengan Habib Kribo yang  dikenal dengan gaya bicaranya yang ceplas ceplos itu mendoakan hal-hal yang tidak baik. Ferdinand mengatakan, doa-doa tak baik itu kelak bakal kembali kepada mereka yang mengucapkannya. 

“Saya twit foto ini agar para si otak jahat yang mengira sahabat kita Habib Kribo sekarat, sadar dan minta ampun. Doa jelek akan kembali ke pendoanya,” cuit Ferdinand seraya membagikan sebuah swafoto dirinya bersama Habib Kribo sebagaimana dilansir Populis.id.

Dalam foto itu, Habib Kribo tampak terduduk di atas tempat tidur, sejumlah alat medis yang ditaruh di sekitar tempat tidurnya terlihat aktif, di tangan tampak ada beberapa kabel dan selang yang disambungkan ke peralatan medis. Meski sedang sakit, Habib Kribo tetap melempar senyum. 

Baca Juga: Musuhnya Habib Bahar dan Rizieq Shihab Sakit Keras, Jantungnya Sudah Nggak Bisa Dipasang Ring, Kini Minta Didoakan Supaya Cepat Sembuh

“Lekas pulang Bib dan kembali meluruskan yang bengkok..!!” ucap Ferdinand. 

Jantung Nggak Bisa Dipasang Ring

Adapun kabar Habib Kribo masuk rumah sakit itu pertama tersebar lewat sebuah video pendek yang diunggah akun tiktok @rehiaryandreas. Pemilik akun ini adalah Pendeta Andreas, dia adalah salah satu sahabat Habib Kribo yang menjenguk ke rumah sakit sesaat setelah yang bersangkutan dirawat. 

Baca Juga: Bahar Smith dan Menantu Rizieq Shihab Dikartu Kuning, Peringatannya Nggak Main-main: Kesabaran Kami Ada Batasnya, Pribumi Tidak Takut!

Dalam video itu, Habib yang kerap berseteru dan mengkritik Bahar bin Smith dan Rizieq Shihab itu mengatakan kondisi jantungnya saat ini memang sudah di level yang mengkhawatirkan. 

"Gak taulah, katanya harus serius masalah jantung saya," kata Habib Habib Kribo dilansir Populis.id dari akun Tiktok @rehiaryandreas Kamis (11/5/2023). 

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover