Astaganaga! Habib Bahar Ditembak, Sosok Ini Beri Penjelasan Sebut Sudah Diincar Pihak...

Astaganaga! Habib Bahar Ditembak, Sosok Ini Beri Penjelasan Sebut Sudah Diincar Pihak... Kredit Foto: Antara/Rivan Awal Lingga

Penceramah kontroversial Habib Bahar bin Smith disebut-sebut ditembak oleh pihak tertentu. Kabar ini tersebar luas di media sosial sejak Minggu (14/5/2023).

Hingga kini kebenaran kabar ini belum terverifikasi, namun saluran YouTube MAHESA AL BANTANI memastikan kabar tersebut kemungkinan besar benar adanya. 

Baca Juga: Bahar Smith dan Menantu Rizieq Shihab Dikartu Kuning, Peringatannya Nggak Main-main: Kesabaran Kami Ada Batasnya, Pribumi Tidak Takut!

Dalam video tersebut disebutkan Habib Bahar memang sudah lama diincar pihak tertentu. Mereka mengincar penceramah berambut pirang itu disebutnya sebagai pihak ketiga.

Mereka mengincar Habib Bahar sebagai bentuk provokasi kepada pendukung Habib Bahar dan kelompok lain. Kelompok yang menembak Habib Bahar disebut sangat profesional.

Dia mengatakan, bahwa ada pihak ketiga yang profesional sudah mengincar Habib Bahar bin Smith.

"Jika ini benar saya minta, kedua kubu saya ajak untuk meredam. Saya juga minta pihak kesultanan jangan mudah terpancing, karena ini pihak ketiga," ucapnya, dikutip Minggu (14/5/2023).

Bahkan, dirinya juga menyebutkan jika ada penyerangan ia meminta kepada pihak kesultanan jangan ada yang terprovokasi.

"Jelas sekali ini kekuatan pihak ketiga," tegasnya. 

Baca Juga: Harta Rafael Banyak yang Belum Disita, KPK Jangan Setengah-setengah Dong, Lihat Tuh Asetnya Masih Banyak di Jakarta, Yogyakarta dan Manado!

Baca Juga: Jantungnya Sudah Nggak Bisa Dipasang Ring, Begini Kondisi Terkini Habib Kribo, Musuh Bahar dan Rizieq

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai kabar ini. Pun demikian orang-orang dekat Habib Bahar belum memberi komentar apapun terkait kabar tersebut.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover