Polisi Sebut Tak Ada Saksi Mata di Penembakan Bahar Smith, Orangnya Prabowo: Jangan-jangan....

Polisi Sebut Tak Ada Saksi Mata di Penembakan Bahar Smith, Orangnya Prabowo: Jangan-jangan.... Kredit Foto: Raisan Al Farisi

Politisi Partai Gerindra Ferdinand Hutahaean mengatakan dirinya tak percaya Habib bahar bin Smith ditempak orang tak dikenal (OTK) yang terjadi pada Jumat (12/5/2023) malam.

"Saya kok TIDAK YAKIN Bahar ditembak OTK," kata dia dari Twitter @ferdinand_mpu yang dikutip Populis.id pada Senin (15/5/2023).

Baca Juga: Disinggung Apa Jadi Pindah ke PPP? Sandiaga Uno Malah Beri Jawaban Begini

Kemudian, dalam cuitan yang berbeda, Ferdinand melihat pemberitaan yang sudah terkonfirmasi oleh pihak kepolisian. Bahwa polisi menyatakan, tidak ada saksi mata pada penembakan Bahar.

"Wahhhh jadi menduga-duga macam-macam nih. Jangan-jangan punya sendiri, meletus sendiri. Ehhh tapi ijinnya ada ngga? Ehhhh omong-omong ditembak pake apa sih? Pistol atau tembak air?" ujarnya.

Baca Juga: Gegara Tolak Konser Coldplay, Novel Bamukmin Disentil Denny Siregar! Anies Baswedan Ikut Diseret

Ferdinand juga berandai jika dirinya menjadi penyidik di kasus penembakan Bahar. Ia mengaku akan menyisir lokasi dalam radius dua kilometer untuk mencari CCTV.

"Setelah itu panggil Bahar dan tanya ciri-ciri pelaku. Kedua minta Bahar bagaimana pelaku menembak. Akan ketahuan apakah penembakan ini bohong atau tidak," tuturnya.

Baca Juga: Ikut Tolak Kehadiran Coldplay, Anwar Abbas Takutkan Hal Ini! Sampai Bawa-bawa 6 Agama

Diketahui, Polda Jawa Barat melakukan penyelidikan terhadap laporan yang dilayangkan Habib Bahar. Adapun laporan Habib Bahar dilayangkan ke Polsek Kemang Polres Bogor sesaat setelah kejadian dengan nomor registrasi: LP/--/B/V/2023/SPKT/Polsek Kemang/Polres Bogor/Polda Jabar.

"Kita sedang mendalami kejadiannya. Dilaporkan di Polsek Kemang Polres Bogor, Jumat 12 Mei 2023," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo kepada wartawan Senin (15/5/2023). 

Ibrahim Tompo menegaskan dalam peristiwa penembakan yang dilaporkan Habib Bahar tak ada saksi mata yang melihat langsung peristiwa itu. 

"Kejadian tersebut karena tidak ada saksi, kita masih menyelidiki kejadiannya," ujar dia.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover