Sambil Nangis-nangis, Ibunda AG Kekeh Anaknya Enggak Rencanain Penganiayaan David Bareng Mario Dandy: Dia Punya Jadwal..

Sambil Nangis-nangis, Ibunda AG Kekeh Anaknya Enggak Rencanain Penganiayaan David Bareng Mario Dandy: Dia Punya Jadwal.. Kredit Foto: Twitter/@habibthink

Ibunda AG (15), IV (59), mengungkap bagaimana momen sebelum terjadinya insiden penganiayaan keji David Ozora yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo dan melibatkan anaknya serta Shane Lukas pada Februari 2023 lalu.

Dalam pernyataannya, IV menyebut bahwa AG sempat mengajaknya untuk melakukan facial bersama di sebuah mal. Sayangnya, ia tidak bisa menemani anaknya karena harus mendampingi sang suami.

Baca Juga: PKB Sudah Lama Dukung Prabowo Jadi Capres, Cak Imin Bilang: Tinggal Kita Lihat...

“Setahu saya tidak direncanakan ya karena memang di hari yang sama itu siang harinya anak saya ini masih WA ke saya,” ungkapnya dikutip Populis.id dari kanal YouTube Kompas.com yang diunggah pada Selasa (16/5/2023).

Ia menambahkan, “Masih WA gitu tanya ‘Mamah bisa temenin aku enggak ke Lotte untuk facial?’. Dia memang punya jadwal yang seharusnya saya ikut. Saya bilang ‘nanti ya dek’, ada di chattingannya ada semua ‘nanti ya dek mamah coba atur karena mamah sepertinya mau dampingi papah’.”

IV juga bercerita kalau anaknya memang sempat mengaku diajak bertemu oleh Mario Dandy. Akan tetapi, ia kembali menegaskan kalau AG tak merencanakan penganiayaan David.

Ia menyampaikan, “Saya sampaikan ‘Dek, ternyata mamah enggak bisa nih, harus dampingi papah’. (AG jawab) ‘Oke mah, langsung pulang ya’. Jadi seperti itu, memang tidak ada rencana ketemuan.”

“Dia sampaikan ke saya bahwa MDS ini ajak ketemuan, cuman memang saya lihat tidak ada sedikit pun rencana dari anak saya. Enggak mungkin kan seorang ibu minta anaknya berbuat jahat, seperti itu keadaannya,” sambungnya menandaskan.

Baca Juga: Soroti Usulan Ahok Jadi Cawapres Dirinya, Anies Beri Jawaban Tak Disangka-sangka!

Lebih lanjut, ibu AG mengaku dirinya menyesal tidak menemani anaknya facial. Jika bisa diputar ulang, IV menyebut akan lebih memilih bersama anaknya daripada mendampingi suaminya.

IV menjelaskan, “Jujur sih saya punya rasa menyesal gitu loh, menyesal dalam arti kata ‘Ya Tuhan, kalau ini masih boleh di balik, saya mau nemenin anak saya’, saya lebih (pilih) tinggalin papahnya gitu loh.”

“Itu yang saya nyesel ya, kenapa iltu hari saya enggak damping dia, hanya ke Lotte. Memang sih fotonya ada waktu di-facial itu, dia kirim ke saya. Saya bilang ‘hati-hati ya dek, jangan lama-lama’,” lanjutnya sambil menangis.

Sebagaimana diketahui, akibat keterlibatannya dalam penganiayaan David Ozora, AG divonis 3,5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia kemudian mengajukan banding tapi ditolak oleh Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta. Kini, pihak AG masih berusaha untuk mengurangi hukumannya dengan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover