Lagi Diliput, Gubernur Lampung Malah Tunjuk-tunjuk Muka Wartawan Minta Videonya Dihapus: Saya Pusing Bentar-bentar Viral, Awas Kamu ya!

Lagi Diliput, Gubernur Lampung Malah Tunjuk-tunjuk Muka Wartawan Minta Videonya Dihapus: Saya Pusing Bentar-bentar Viral, Awas Kamu ya! Kredit Foto: Istimewa

Pegiat media sosial, Yusuf Dumdum, turut mengomentari aksi Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, yang misuh-misuh karena dirinya selalu viral apa pun yang dilakukan. Hal itu disampaikan melalui cuitan di Twitter-nya pada Senin (15/5/2023).

Dalam cuitan itu, Yusuf Dumdum hanya meletakkan empat emotikon tertawa sambil menyisipkan sebuah artikel yang berjudul, “Gubernur Lampung Minta Wartawan Hapus Video Liputan: Saya Pusing.”

Baca Juga: Cak Imin Sebut Dapat Dukungan dari Ma,ruf Amin untuk Maju Jadi Wapres, Jubir Wapres: Saya Tidak Mau...

Sebagai informasi, Arinal Djunaidi sempat meminta wartawan untuk menghapus video dirinya dalam sebuah kegiatan. Ia mengaku pusing karena apa pun yang dilakukannya selalu viral.

Hal itu disampaikan dalam acara Sosialisasi dan Pembinaan Pelayanan Petugas Penyelenggaraan Ibadah Haji 2023 di Hotel Springhill Golden Tulip, Bandar Lampung, pada Senin (15/5/2023).

Di tengah sambutannya, Arinal berhenti dan meminta wartawan untuk menghapus videonya yang telah direkam. Padahal, wartawan itu melakukan liputan berdasarkan informasi dari Dinas Komunikasi, Informasi, dan Statistik Provinsi Lampung.

“Jangan diviralin dulu (sambil menunjuk wartawan), hapus semua. Saya pusing, sebentar-sebentar viral, sebentar-sebentar diviralin, nanti dibuat Gubernur marah karena ini-itu, jadi netizen. Ini semua saudara-saudara saya kok, jadi kamu awas ya, kamu Kominfo ya,” pungkasnya.

Lebih lanjut, ia meminta wartawan tersebut untuk mematikan kamera dan berhenti merekam. “Nah berbahaya ini, matiin,” kata Arinal dikutip Populis.id pada Selasa (15/5/2023).

Baca Juga: Bakal Kepung Bandara Kalau Coldplay Nekat Konser di Indonesia, PA 212 Bikin Netizen Ngamuk: Kepung Balik Aja!

Sementara itu, netizen yang melihat cuitan Yusuf Dumdum juga ikut berkomentar dan ‘meledek’ Arinal.

“Itu klo di ring tinju. Ud lempar anduk putih smbil lari2 melambaikan tangan ke kamera.. sosmed itu di selami..dirasakan.didengarkan..diakomodir.pasti ga pusing,” jelas @tjihart****.

“Gubernur maunya zona aman untuk dirinya dan genk-nya,” imbuh @arrylesm****.

“Gubernur kok Sebodoh itu ya.. apa ga sadar kl wartawan dilindungi undang?2; dlm melakukan liputan,ini kok disuruh hapus,” terang @felix_htga****.

“Gak mau pusing kerja yg bener...atau mengudurkan diri,” ujar @Jokoprogmai****.

“Ternyata obat pusing kepala itu beda beda ya,” sindir @Lapotu****.

Selain itu, masih ada beberapa komentar netizen lainnya dalam cuitan Yusuf Dumdum mengenai Arinal Djunaidi tersebut.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover