Reuni 212 Ambyar, Ferdinand: Hanya Berisik di Media

Reuni 212 Ambyar, Ferdinand: Hanya Berisik di Media Kredit Foto: Instagram/Ferdinand Hutahaean

Pegiat  media sosial Ferdinand Hutahaean menilai terjadi penurunan massa peserta aksi reuni 212 yang digelar di sejumlah titik di Jakarta pada  Kamis (2/12/2012). Ferdinand bahkan menilai aksi unjuk reuni 212 tahun ini sepi peminat. 

Mantan politikus Demokrat itu mengatakan, sepinya reuni 212 kali ini lantaran sebagian besar alumni 212 telah tumbang. Kelompok ini bahkan disebutnya sudah  tak punya kekuatan karena ditinggal para anggotanya.

Baca Juga: Kesal Dengan Reuni 212 , Guntur Romli: Massa Binaan Anies Baswedan Bikin Susah Warga

“Jelas sudah, kehadiran massa yang segelintir untuk reuni itu menunjukkan bahwa kekuatan mereka sudah tumbang,” kata Ferdinand lewat sebuah cuitannya  di akun twitternya  Kamis (2/12/2021).

Ferdinand lantas menyebut kelompok 212 hanya  rama melontarkan pernyataan ke media dengan klaim - klaim fantastis, namun nyatanya kelompok ini sudah nyaris lumpuh.

“Hanya berisik di media, itupun karena media kasih panggung. Kita harus semakin berani melawan mereka, jaga Indonesia..!!” tegasnya.

Adapun reuni  212 ini tidak mendapatkan izin dari kepolisian, walau tidak berizin, namun sejumlah massa tetap nekat  datang ke Patung Kuda yang kemudian dihalau pihak kepolisian  dan dibubarkan paksa. 

Terkait hal itu, menilai para anggota alumni 212 ini telah  melakukan pembangkangan hukum 

Baca Juga: Bantah Tak Diskriminasi Reuni 212, Polisi: Tanya ke Pak Anies

“Reuni ini pembangkangan terhadap seruan aparat dan pembangkangan terhadap hukum negara,” ujarnya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini