Habib Bahar Ditembak dari Jarak Dekat tapi Masih Sempat-sempatnya Jalan Sendiri ke RS, Hadeh…Ini Mah Cuma Drama Bocil!

Habib Bahar Ditembak dari Jarak Dekat tapi Masih Sempat-sempatnya Jalan Sendiri ke RS, Hadeh…Ini Mah Cuma Drama Bocil! Kredit Foto: Raisan Al Farisi

YouTuber Teuku Iqbal Johard (TIJ) mengaku sangsi dengan peristiwa penembakan Habib Bahar bin Smith. Penceramah kontroversial itu disebut-sebut ditembak dari jarak dekat oleh orang tak dikenal di Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/5/2023).

Iqbal mengaku tidak yakin dengan peristiwa itu lantaran Habib Bahar tetap baik-baik saja setelah ditembak dari jarak dekat, bahkan yang bersangkutan masih bisa  berkomunikasi dan jalan sendiri ke rumah sakit untuk melakukan pengobatan, Bahar juga masih sempat mampir ke kantor polisi untuk membuat laporan.

Baca Juga: Habib Bahar Sempoyongan Setelah Kena Tembak, tapi Masih Bisa Jalan Sendiri ke RS Lanjut ke Kantor Polisi Buat Laporan

"Kita tahu bagaimana kondisi orang yang terkena tembakan, bagaimana kondisi tubuhnya jika dia masih hidup. Saya paham ini karena saya belajar dan hidup di daerah konflik," kata Iqbal dalam sebuah videonya dilansir Selasa (16/5/2023).

Lebih lanjut, dia mengatakan, peristiwa penembakan Habib Bahar hanya drama untuk mencari perhatian. Penembakan itu itu tidak benar-benar terjadi.

"Ini hanya drama-drama Bocil, dulu dia pernah pacaran, marahan sama pacarnya, nyoret-nyoret diri, tebas-tebas diri hingga berdarah-darah. Orang kalau udah kayak gini berarti punya masalah dengan psikologi, ia akan membuat adegan seperti itu supaya orang lain prihatin supaya bisa mendulang simpati. Itu hanya mainan anak kecil nggak ada keuntungan sama sekali. Mau mampus, mau apa sekali pun nggak ada keuntungan sama sekali buat kita," tandasnya.

Ditembak di Perut.

Kuasa hukum Habib Bahar bin Smith, Ichwan Tuankotta mengaku kliennya masih bisa berjalan sendiri menuju Rumah Sakit setelah ditembak orang tak dikenal di Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/5/2023) lalu.

Tak hanya berjalan sendiri ke rumah sakit, Bahar kata dia masih sempat jalan sendiri ke kantor polisi untuk membuat laporan.

Baca Juga: Mohon Jangan Kaget! Murid Tertua Rizieq Shihab Beber Kondisi Terkini Habib Bahar Setelah Ditembak OTK: Beliau Akan …

Baca Juga: Ngaku Ditembak,Tapi Nggak Ada Saksi, Proyektil Juga Nggak Ada di TKP, Bahar Kena Nyinyir: Dramanya Kayak Nenek Sarumpaet di Pilpres 2019!

"Habib ke RS juga sendiri, walaupun darah banyak kata beliau, beliau keleyengan tapi tetep bisa sampe ke RS," kata Ichwan kepada wartawan Selasa (16/5/2023).

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover