Kelakuan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Semakin Ngawur, Kali Ini Paksa Wartawan Hapus Hasil Liputan Gegara Takut Viral Lagi: Pusing Saya!

Kelakuan Gubernur Lampung  Arinal Djunaidi Semakin Ngawur, Kali Ini Paksa Wartawan Hapus Hasil Liputan Gegara Takut Viral Lagi: Pusing Saya! Kredit Foto: Istimewa

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi kembali menyita perhatian publik setelah dirinya membentak dan meminta wartawan televisi menghapus semua video hasil liputannya. Peristiwa ini terjadi saat Arinal Djunaidi menggelar sosialisasi dan Pembinaan Pelayanan Petugas Penyelenggaraan Ibadah Haji 2023 di Hotel Springhill Golden Tulip, Bandar Lampung Senin (15/5/2023). 

Arinal meminta video hasil liputan pada acara itu dihapus lantaran dirinya ketakutan potong-potongan video itu kembali viral di media sosial dan dirinya kembali menjadi bulan-bulanan netizen. 

Baca Juga: Bahar Bikin Drama, Pengakuannya Soal Aksi Penembakan OTK Janggal: Biar Nggak Kehilangan Pengikut? Biar nggak Kehilangan Budak?!

“Jangan diviralin dulu, hapus semua. Saya pusing, sebentar-sebentar viral, sebentar-sebentar diviralin, nanti dibuat Gubernur marah karena ini itu, jadi netizen,” kata Arinal dilansir Selasa (16/5/2023). 

Ia minta jangan sampai apa-apa viral di Provinsi Lampung. Ia tak rela sampai para pejabat di Lampung juga ikut kena viral dan dinilai negatif oleh masyarakatnya.

“Ini semua saudara-saudara saya kok, jadi kamu awas ya, kamu Kominfo ya,” lanjutnya.

Kemudian, Arinal meminta sang wartawan untuk mematikan rekaman tersebut. Ia menganggap rekaman atau gambar dari wartawan bisa membahayakannya kepemimpinannya saat ini.

“Nah, berbahaya ini. Matiin,” tegas dia. 

Baca Juga: Ramai Kabar Penembakan oleh OTK, Habib Bahar Blak-blakan, Ngaku Nggak Takut Dibunuh: Saya Tanggung Risikonya Demi Islam

Baca Juga: Ngakunya Berlumuran Darah Setelah Ditembak OTK, Polisi Malah Nggak Temukan Bercak Darah di TKP Penyerangan Habib Bahar

Adapun Gubernur Arinal Djunaidi beberapa kali viral di media sosial belakangan ini,  dia menjadi bahan gunjingan netizen karena ketidakbecusannya mempin Lampung. Pertama Arinal viral setelah Tiktoker Bima Yudhoyo mengkritik keras infrastruktur di Lampung yang rusak parah. 

Arinal kembali viral setelah Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja di Lampung baru-baru ini.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover