Dibongkar Habis-habisan! Penembakan Bahar Smith Cuma Omong Kosong: Pengalihan Isu Setelah Dia Ketahuan Bukan Seorang Habib!

Dibongkar Habis-habisan! Penembakan Bahar Smith Cuma Omong Kosong: Pengalihan Isu Setelah Dia Ketahuan Bukan Seorang Habib! Kredit Foto: Antara/Raisan Al Farisi

Pengakuan Habib Bahar bin Smith yang mengklaim dirinya ditembak orang tak dikenal (OTK) membuat sejumlah masyarakat sangsi. 

Pasalnya dalam kasus ini tidak ada saksi mata yang melihat langsung aksi penembakan itu, tak hanya itu, hal lain yang bikin banyak orang tak percaya lantaran tak ditemukannya barang bukti berupa proyektil dan selongsong peluru di tempat kejadian perkara. 

Baca Juga: Geger Kabar Penembakan, Habib Bahar Teriak Lantang Ngaku Nggak Takut Dibunuh: Saya Tanggung Risiko Ini Demi Umat Islam, Demi Rakyat!

Salah satu pihak yang terang-terangan mengaku tak percaya kasus penembakan tersebut adalah pengguna akun twitter @RD_4WR1212. Netizen pendukung pemerintahan Joko Widodo itu mengatakan penembakan Habib Bahar hanya aski akal-akalan. 

Dia menyebut penceramah kontroversial sengaja melakukan hal itu lantaran tengah panik gara-gara statusnya sebagai cucu nabi adalah sebuah kebohongan. Dia mengatakan Bahar bin Smith dan Rizieq Shihab bukan habib, mereka hanya mengklaim diri sebagai keturunan nabi tanpa adanya bukti ilmiah. 

“Itu pengalihan isu sejak terbongkarnya Nasab Habib yg di Indonesia bukan keturunan Rasulullah dia tidak bisa membuktikan secara Ilmiah, kelompok Bahar dan Rizieq ketakutan,” kata netizen tersebut dilansir Populis.id Selasa (16/5/2023). 

Adapun pernyataan @RD_4WR1212 ini disampaikan untuk mengomentari pernyataan loyalis  Anies Baswedan Eko Widodo yang mengutuk keras aksi penembakan Bahar bin Smith. Dimana eks napi penyebaran berita bohong soal hoaks server KPU itu juga sekaligus mendoakan Habib Bahar. 

“Ya Robb.. lindungi para Ulama & Habaib kami dari makar jahat,” cuit Eko di laman twitternya @ekowboy2

Baca Juga: Bahar Bikin Drama, Pengakuannya Soal Aksi Penembakan OTK Janggal: Biar Nggak Kehilangan Pengikut? Biar nggak Kehilangan Budak?!

Baca Juga: Ngakunya Berlumuran Darah Setelah Ditembak OTK, Polisi Malah Nggak Temukan Bercak Darah di TKP Penyerangan Habib Bahar

Cuitan Eko tersebut tidak hanya dikomentari,  @RD_4WR1212, masih banyak netizen lain yang juga memberi komentar miring, bahkan ada yang terang-terangan menghujat. 

“Kapan di tanam wkwk,” kata akun @nuansa79

“Ya Robb... Ampunilah orang orang yg ngaku ulama tapi mulutnya kotor dan jahat ????,” kata pengguna @DS_yantie

“Modiar lebih cepat lebih baik,” timpal pengguna @andreas 03716122.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover