Waduh! Kasus Penembakan Habib Bahar Sampai Saat Ini Belum Temukan Titik Terang

Waduh! Kasus Penembakan Habib Bahar Sampai Saat Ini Belum Temukan Titik Terang Kredit Foto: Viva

Sudah lima hari sejak kabar penembakan Bahar Bin Smith dilaporkan, namun hingga kini belum ada kejelasan. Apakah benar Bahar Bin Smith ditembak? Atau sekadar drama seperti ditudingkan sejumlah pihak. Polisi mengaku masih terus mengumpulkan alat bukti dan keterangan saksi.

"Ya masih menunggu informasi lanjutan. Karenakan setiap kali ada tindak pidana kan pasti ada alur cerita yang akan dibangun didasari dengan saksi dan alat bukti," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho kepada awak media, Rabu (17/5).

Baca Juga: Habib Bahar Akui Bohong Soal Penembakan Setelah Diperiksa Polisi Selama 8 Jam, Beneran Nih?

Selain itu, lanjut Irjen Sandi Nugroho, pihaknya juga masih menunggu hasil visum terhadap yang bersangkutan. Serta menunggu perkembangan penanganan kasusnya dari Polda Jawa Barat dan Polres. Karena itu, pihaknya tidak bisa berandai-andai jika belum ada alat bukti-bukti lainnya yang bisa dijadikan bahan untuk disampaikan ke masyarakat.

"Saat ini kita masih mengumpulkan saksi dan alat bukti untuk bisa menjawab apakah itu penembakan atau itu karena luka yang lainnya yang menjadikan beliaunya itu terluka," kata Irjen Sandi Nugroho.

Lihat Sumber Artikel di Republika Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Republika.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover