Tolak Konser Coldplay, PA 212 Ancam Geruduk Bandara: Sandiaga Uno Harus Ganti Rugi Kalau Bandaranya Lumpuh

Tolak Konser Coldplay, PA 212 Ancam Geruduk Bandara: Sandiaga Uno Harus Ganti Rugi Kalau Bandaranya Lumpuh Kredit Foto: Muhammad Iqbal

Persaudaraan Alumni (PA) 212 mengancam akan melakukan aksi demo besar-besaran di kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), hal ini dilakukan sebagai bentuk penolakan adanya rencana konser Coldplay di Indonesia pada 15 November 2023.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PA 212, Novel Bamukmin menyatakan demo di Kemenparekraf dilakukan lantaran Menparekraf Sandiaga Uno terlibat dalam mewujudkan konser Coldplay di Indonesia.

Usaha Sandiaga Uno menggelar konser Coldplay, menurut Novel, hanyalah demi kepentingan politiknya semata. "Dia tidak mepedulikan keutuhan bangsa dan menampilkan Coldplay adalah provokasi memecah belah bangsa," ujarnya, Kamis, (18/5/2023).

"Untuk itu kami akan komunikasikan ke segenap elemen 212 untuk bisa demo di kementerian Sandiaga Uno," imbuhnya

Baca Juga: Dituduh Bohong Ditembak Orang, Habib Bahar Akhirnya Buka Suara: Ana Benci Drama, Mau Main-Main, Saya Ajari Bagaimana Cara Mainnya, Ingat!

Bahkan, kata Novel, PA 212 berencana untuk mengajak pihak yang menolak Coldplay untuk mengepung bandara ketika band asal Inggris tersebut mendatangi Indonesia.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover