Waduh.. Biasanya Beda Jalur, Denny Siregar Kini Sebarisan Sama Novel Bamukmin Tolak Chris Martin Cs: Nonton Coldplay Gak Jamin Masuk Surga!

Waduh.. Biasanya Beda Jalur, Denny Siregar Kini Sebarisan Sama Novel Bamukmin Tolak Chris Martin Cs: Nonton Coldplay Gak Jamin Masuk Surga! Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar

Pegiat media sosial, Denny Siregar, kini ‘sepakat’ dengan Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin, yang menolak konser Coldplay di Indonesia pada November 2023 mendatang.

Mulanya, melalui salah satu cuitannya, Denny menyisipkan sebuah artikel yang menyebut bahwa tiket presale konser Coldplay di Jakarta sudah terjual habis. Ia kemudian menyinggung soal dukungan Chris Martin Cs kepada kaum LGBT.

Baca Juga: Waduh! Kasus Penembakan Habib Bahar Sampai Saat Ini Belum Temukan Titik Terang

“Udahlah, sold out juga gapapa. Toh, nonton Coldplay tdk menjamin kita masuk surga. Apalagi band ini mengusung LGBT, Tuhan pst murka,” ujarnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @Dennysiregar7 yang diunggah pada Rabu (17/5/2023).

Denny menambahkan, “Lebih baik kita kuatkan ibadah dan lebih rajin datang ke habib2 yg bisa kasih pahala. Maaf, sekedar mengingatkan.”

Dalam cuitan selanjutnya, ia mengunggah tangkapan layar yang memperlihatkan sebuah artikel berjudul, “Waketum MUI Khawatir Konser Coldplay Merusak Moral dan Akhlak Anak Bangsa.”

Saat mengunggah tangkapan layar itu, Denny mengaku sebarisan dengan PA 212 dan Waketum Majelis Ulama Indonesia (MUI), Anwar Abbas, untuk menolak Coldplay. “Udah. Pokoknya gua kali ini setuju sama Waketum MUI juga sama PA 212. Kita sebarisan ! Gak nonton satu, gak nonton semua !!” tandasnya.

Meski begitu, banyak netizen yang menduga komentar Denny itu bukan karena ia benar-benar sebarisan dengan PA 212 menolak Coldplay, tapi justru karena ia memang tidak mendapat tiket konsernya.

Baca Juga: Dulu Paloh Koar-koar Sebut NasDem Mending Bubar Kalau Kadernya Korupsi, Eh Sekarang Johnny G Plate Tersangka Korupsi, Janjinya Gimana Nih?

“Iya, iya, Udah kehabisan tiket, habis gimana lagi,” kata @dawi****.

“Join PA 212 ngepung bandara, dgn dress code gamis putih sambil bawa spanduk "Gak kebagian tiket",” tutur @SORUN****.

“Lebih ke arah rasa frustasi seh ini.. Saya membacanya ada 2 alasan ygvmelatar belakangi.. Ga dpt tiket atau ga bisa beli tiket..saya sepaketlah.. Pokoknya ga bisa nonton yg lain jg jgn sampai bisa nonton... Semudah itu kok,” jelas @KuasaAn****.

“Gassss, karna gadapet tiket kali ini gua ikut kelompok kalian. Siap beli amunisi baju putih2,” pungkas @bakulmo****.

“Statemen ini bahaya sih, walaupun cuma bercanda tapi bisa saja orang lain salah tangkap sehingga mereka malah membenarkan apa yang akan dilakukan 212 karena merasa mendapatkan dukungan moral,” terang @Nfl_****.

Selain itu, masih ada berbagai macam komentar lain yang ditulis oleh netizen dalam cuitan Denny yang telah dilihat ratusan ribu kali tersebut.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover