Dibongkar Istri Kedua, Benarkah Penembakan Habib Bahar Smith Hanya Skenario Palsu?

Dibongkar Istri Kedua, Benarkah Penembakan Habib Bahar Smith Hanya Skenario Palsu? Kredit Foto: YouTube/Muhibbin sumaith

Video terkait kasus penembakan Habib Bahar bin Smith beredar di media sosial melalui sebuah kanal YouTube yang diunggah pada 18 Mei 2023. 

Sampul dan judul video seolah mengeklaim bahwa istri kedua Habib Bahar membocorkan skenario palsu penembakan.

Baca Juga: Nah Lho.. Curiga Luka Habib Bahar Bukan Gegara Tembakan, Jenderal Bintang Dua Bilang Begini, Dengerin Nih!

"ISTRI KE 2 BAHAR BOCORKAN SEMUA SKENARIO PENEMB4KAN TERNYATA PALSU," tulis kanal tersebut pada sampul video. 

"GEMPAR !! TERNYATA BAHAR SMIT PUNYA MISI TERSEMBUNYI, INI BUKTINYA," demikian bunyi judul video terkait. 

Kemudian video diperdengarkan untuk cek fakta, tidak ada klaim terkait istri kedua Habib Bahar membocorkan skenario palsu penembakan. 

Narator dalam video hanya membacakan artikel dari Warta Ekonomi berjudul "Tak Terima Kasus Penembakannya Dituding Cuma Bohongan, Habib Bahar Galak: Mau Main-main Sama Saya?", tayang pada 17 Mei 2023. 

Artikel membahas tanggapan Habib Bahar terhadap sejumlah pihak yang menganggap kasus penembakan terhadap dirinya hanya kebohongan. 

Baca Juga: Nicho Silalahi Malah Minta Jokowi Mundur Usai Habib Bahar Dikabarkan Ditembak, Begini Katanya

Sementara dilansir dari sumber yang sama, Mabes Polri masih menunggu hasil visum Polda Jabar dan Polres Bogor untuk memahami perkara yang dilaporkan Habib Bahar. Polisi juga masih mendalami kasus dugaan penembakan Habib Bahar. 

Berdasarkan hasil penelusuran, video dengan narasi istri kedua Habib Bahar membocorkan skenario palsu penembakan adalah tidak benar. Faktanya, kasus dugaan penembakan terhadap Habib Bahar masih didalami pihak kepolisian. 

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover