PA 212 Tolak Mentah-mentah Kedatangan Coldplay, Mahfud MD: Dari Dulu Ditolak Katanya Haram, Jangan Takut Saya Siapkan Aparat

PA 212 Tolak Mentah-mentah Kedatangan Coldplay, Mahfud MD: Dari Dulu Ditolak Katanya Haram, Jangan Takut Saya Siapkan Aparat Kredit Foto: Akurat

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD memastikan keamanan dalam konser Coldplay di Indonesia pada 15 November 2023. Hal ini menyusul adanya ancaman demo besar-besaran dari Persaudaraan Alumni (PA) 212 yang menolak konser Coldplay di Indonesia.

Mahfud MD mengatakan konser Coldplay yang termasuk bagian dalam hiburan untuk masyarakat bukan sebuah masalah. Ia pun menyatakan bakal menurunkan aparat untuk menjamin keamanan konser yang bakal disaksikan ribuan masyarakat.

"Itu biasa-biasa sejak dulu ada apa ditolak, semuanya katanya haram. Ini kan hiburan tidak apa-apa kalau menurut saya, ya nonton saja anak-anak muda tidak usah takut, saya siapkan aparat keamanan," kata Mahfud MD dalam video yang diunggah channel YouTube Najwa Shihab, dikutip Populis.id pada Jumat, (19/5/2023). 

Baca Juga: Dituduh Bohong Ditembak Orang, Habib Bahar Akhirnya Buka Suara: Ana Benci Drama, Mau Main-Main, Saya Ajari Bagaimana Cara Mainnya, Ingat!

Terlebih, lanjut dia, tidak ada hukum yang melarang konser Band asal Inggris tersebut yang rencananya digelar di Indonesia.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover