Niat Kepung Bandara Soetta Cegat Coldplay, Wasekjen PA 212: Saya Nggak Ajak Masyarakat, Itu Kesadaran Orang Beriman!

Niat Kepung Bandara Soetta Cegat Coldplay, Wasekjen PA 212: Saya Nggak Ajak Masyarakat, Itu Kesadaran Orang Beriman! Kredit Foto: Akurat

Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin menolak pagelaran konser band Coldplay karena mendukung LGBT dan atheis. Ia bahkan mengancam akan mengepung Bandara Soekarno-Hatta atau Soetta untuk mencegat kedatangan Chris Martin dan kawan-kawan. 

Namun kekinian, Novel memberikan klarifikasi terhadap pernyataannya tersebut. Menurutnya, tidak ada ajakan kepada masyarakat untuk mengepung bandara dan Stadion Gelora Bung Karno (GBK). 

Baca Juga: Tiket Ludes Jadi Bukti Masyarakat Tak Takut Ancaman PA 212, Teddy Gusnaidi Minta Promotor Gak Jumawa: Sebaiknya Bersepakat dengan Coldplay..

“Tidak ada pernyataan saya untuk mengundang masyarakat untuk kepung bandara dan juga stadion,” ungkapnya dikutip Populis.id, Sabtu (20/5). 

Ia berdalih, jika ada inisiatif masyarakat untuk mengepung bandara dalam upaya menggagalkan konser Coldplay, itu bukan ajakan darinya. Hal tersebut, kata Novel, adalah kesadaran masyarakat yang betul-betul beriman dan bertaqwa. 

Baca Juga: PA 212 Ancam Bakal Kepung Bandara Kalau Coldplay Tetap Datang, Sandiaga Uno hingga Mahfud Md Kompak Bilang Ini…

“Tapi klo masyarakat yang beriman dan bertaqwa tentunya tidak dan masalah kepung bandara itu, saya serahkan kepada masyarakat, juga saya tidak bisa larang,” tuturnya. 

Novel pun membandingkannya dengan penjemputan Habib Rizieq Shihab setibanya dari Arab Saudi. Saat itu, pihaknya tidak pernah mengundang atau meminta masyarakat untuk datang ke bandara. Kedatangan mereka disebut murni panggilan hati untuk turut menjemput Habib Rizieq. 

Baca Juga: Novel 212 Cs Bakal Mingkem! Ustadz Ini Blak-blakan Sebut Geng Petamburan Salah Server Larang-larang Konser Coldplay: Kan Mereka Bukan Muslim

“Waktu spirit 212 menjemput IB HRS di bandara ketika pulang dari Saudi Arabia. Kami gak pernah mengundang masyarakat untuk menyambut IB HRS,” ujarnya.

“Kami gak pernah membuat panitia acara penjemputan IB HRS, akan tetapi setelah masyarakat tau maka mereka ingin menjemput IB HRS,” tandasnya.

Lihat Sumber Artikel di Fajar Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Fajar.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover