Johnny G Plate Rugikan Negara hingga Rp8 T, PKS ke NasDem: Perjuangan Ini Tidak Mudah, Tantangan Semakin...

Johnny G Plate Rugikan Negara hingga Rp8 T, PKS ke NasDem: Perjuangan Ini Tidak Mudah, Tantangan Semakin... Kredit Foto: Istimewa

Kejaksaan Agung telah menetapkan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate sebagai tersangka atas kasus korupsi proyek BTS 4G. 

Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) mengungkap nilai kerugian keuangan negara dari kasus tersebut mencapai Rp8 triliun. 

Baca Juga: Menkominfo Jadi Tersangka Kasus Korupsi, Sosok Orang Terkaya ke-39 di Indonesia Ini Diisukan Bakal Gantiin Johnny G Plate, Siapa Tuh?

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyampaikan keprihatinannya terhadap Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh usai kadernya terseret kasus korupsi. 

“Kita meyakini bahwa perjuangan ini tidaklah mudah, ujian dan tantangan terasa semakin berat,” ucap Syaikhu dikutip Populis.id, Sabtu (20/5). 

Ia mengungkapkan, sempat bertemu dengan Surya Paloh. Syaikhu juga bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yang juga hadir dalam pertemuan tersebut. 

Baca Juga: Tersangka Korupsi Johnny Plate Masih Berhak Jadi Bakal Caleg, KPU Beri Penjelasan Begini

“Kita prihatin atas peristiwa yang menimpa pak Johnny G Plate, kita salut tetapi dengan sikap kenegarawanan bapak Surya Paloh, untuk menghormati proses hukum yang sedang berjalan,” imbuhnya. 

“Kita mendoakan keluarga besar Partai Nasdem Insya Allah Tegar menghadapi terpaan, ujian ini,” tandas Syaikhu. 

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover