Ngaku Suka Ketemu Masyarakat Secara Diam-diam, Anies Baswedan: Saya Bukan Lari-lari Terus Posting Foto di Medsos!

Ngaku Suka Ketemu Masyarakat Secara Diam-diam,  Anies Baswedan: Saya Bukan Lari-lari Terus Posting Foto di Medsos! Kredit Foto: Twitter/PKS

Calon Presiden usungan koalisi perubahan Anies Baswedan mengaku dirinya kerap menemui masyarakat di berbagai daerah di Indonesia secara diam-diam. Dia mengaku safari politiknya itu memang sengaja ia rahasikan dari media massa sebab kedatangannya menemui masyarakat memang murni untuk mendengar keluh kesah mereka.

Klaim itu disampaikan Anies Baswedan ketika menyampaikan pidato dihadapan ribuan pendukungnya di Tennis Indoor Senayan pada Minggu (21/5/2023). Dia mengaku kunjungan diam-diamnya itu dilakukan selama bulan Ramadhan 1444 H.

Baca Juga: Johnny Plate Masuk Penjara Gegara Nyolong Duit Negara Rp8 Triliun, Anies Baswedan Teriak Lantang Sambil Sebut-sebut Mafia: Tunjukan Kalau….

"Selama Ramadhan saya tirakat ke berbagai pelosok di banyak tempat. saya mendengar cerita mereka," kata Anies.

Anies kemudian menegaskan, dirinya tirakat karena memang ingin mencari tahu cerita masyarakat dan keluhan masyarakat

"Saya temui mereka bukan untuk selfie dan diposting di pagi hari. bukan, saya bukan lari-lari untuk posting foto," tuturnya. 

Pernyataan Anies itu mendapat respons meriah dari para relawan. Termasuk keluarganya yang hadir di Tennis Indoor.

Baca Juga: Doyan Pakai Jet Pribadi Pas Safari Politik, Anies Putar Otak Balikin Modal si Bohir: Udah Incar Proyek Eh.. Temannya Ketangkap Korupsi Rp8 T

Baca Juga: Tolak Coldplay, PA 212 dan MUI Kena Dikata-katain Abu Janda: Arab Aja Nggak Melarang LGBT, Kalian Kenal Islam Belakangan Kok Rempong Banget!

"Saya lagi mendengarkan, mendengarkan suara mereka. Saya ketemu dengan ibu-ibu, bapak-bapak yang memiliki keinginan masa depan anak-anaknya lebih baik," kata Anies.

"Paling sering saya temui ibu-ibu yang ceritakan Pak, anak saya pintar, pak anak saya potensial, pak berikan kepada kita semua pendidikan yang baik biar anak-anak kita punya masa depan yang lebih baik," tutur Anies.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover