Cak Imin Tidak Sabar Partai Golkar Gabung KKIR, Simak!

Cak Imin Tidak Sabar Partai Golkar Gabung KKIR, Simak! Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Muhaimin Iskandar, Pimpinan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), berharap Partai Golkar segera bergabung dengan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR).

Koalisi itu sendiri kini terdiri dari PKB dan Partai Gerindra.

Muhaimin di Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (21/5) mengatakan bahwa merapatnya Partai Golkar ke dalam KKIR diharapkan bisa terlaksana dalam waktu dekat, namun ia belum bisa memastikan kapan partai berlambang beringin itu akan bergabung.

"Kita berharap Golkar bisa menjadi tiga pilar koalisi bersama Gerindra dan PKB. Tapi kapan itu, kita tunggu," kata Cak Imin, sapaan akrabnya.

Cak Imin menjelaskan, hingga saat ini PKB masih konsisten dan akan bekerja sama dengan Partai Gerindra. Koalisi yang dibangun oleh kedua partai tersebut dinyatakan tetap solid dan menunggu momentum untuk menyambut pesta demokrasi pada 2024.

Baca Juga: Soal Pertemuan Prabowo dengan SBY di Pacitan, Cak Imin Sampaikan Hal Ini, Oh Ternyata...

Dirinya juga segera bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam sebuah acara di Jombang, Jawa Timur. Ia juga menanti informasi terbaru terkait pertemuan antara Prabowo Subianto dengan mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Lihat Sumber Artikel di Fajar Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Fajar.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover