Ramai Relawan Gibran Dukung Prabowo, Ucapan Pengkhianat PDIP Akan Dilaknat Berdengung, Ferdinand ke FX Rudy: Tak Perlu Marah...

Ramai Relawan Gibran Dukung Prabowo, Ucapan Pengkhianat PDIP Akan Dilaknat Berdengung, Ferdinand ke FX Rudy: Tak Perlu Marah... Kredit Foto: Taufik Idharudin

Politisi Partai Gerindra Ferdinand Hutahaean menyoroti ucapan Ketua DPC PDIP Kota Solo FX Hadi Rudyatmo yang menyebut kalau kader mengkhianati partai apalagi Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri akan dilaknat Tuhan.

Video pernyataan FX Rudy ini ramai setelah Gibran Rakabuming Raka yang merupakan kader PDIP mendampingi bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto untuk temui relawan Jokowi-Gibran di Solo.

"Mas Rudy tak perlu bawa-bawa Tuhan, apalagi harus marah berlebihan. Percayalah bahwa Jokowi dan Gibran akan ada dalam barisan Banteng PDIP," kata dia dari Twitter @ferdinand_mpu yang dikutip Populis.id pada Senin (22/5/2023).

Baca Juga: Gibran Jadi Cawapres Prabowo? Cak Imin: Usianya Belum Cukup...

"Manuver Gibran itu hanya untuk menghargai persahabatan," kata politisi nasional itu.

Video itu beredar di media sosial, dan rupanya FX Rudy tengah berorasi di depan ratusan relawan Jaringan Militan Ganjar (Jaritangan) di Blitar, Jawa Timur (Jatim) pada Sabtu (20/5/2023).

"Siapa yang mengkhianati Ibu Ketua Umum, siapa yang lahir dari rahim PDI Perjuangan, mengkhianati beliau, Tuhan akan melaknat beliau. Setuju?" kata FX Rudy.

Baca Juga: Pengamat Sebut Dukungan Relawan Jokowi ke Prabowo Bisa Saja Hasil Manuver Jokowi Sendiri, Simak Penjelasannya!

Diketahui, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan para relawan Gibran di Angkringan Omah Semar Jajar Laweyan Solo, Jawa Tengah pada Jumat (19/5/2023).

Dalam pertemuan tersebut, relawan Gibran membeberkan akan mendukung Prabowo sebagai Capres 2024 mendatang. Hal ini sontak membuat Prabowo terkejut sekaligus senang.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover