Soal Pengganti Johnny G Plate, Mahfud MD Beri Jawaban Begini, Simak!

Soal Pengganti Johnny G Plate, Mahfud MD Beri Jawaban Begini, Simak! Kredit Foto: Akurat

Presiden Joko Widodo (Jokowi) sampai saat ini belum memutuskan siapa pengganti Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate usai dirinya ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi proyek pembangunan dan penyediaan infrastruktur BTS. 

“(Reshuffle) Enggak. (Menkominfo definitif) Belum diputuskan sampai berapa lama,” kata Plt Menkominfo Mahfud MD usai menemui Presiden Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (22/5/2023).

Baca Juga: Gibran Jadi Sorotan Usai Pertemuan Relawannya dengan Prabowo, Pengamat: Saya Sih Melihatnya...

Kata dia, Presiden hanya memintanya untuk menunggu proses penggantian Menkominfo sembari ia melaksanakan tugas-tugasnya sebagai Plt.

“Tadi Presiden ya tunggu aja sambil jalan. Pokoknya saya kerja dulu,” kata Mahfud.

Baca Juga: Heboh Pertemuan Relawan Gibran dengan Prabowo, Pengamat: Kaya Dapat Durian Runtuh, Maksud Hati Mau Silahturahmi, Malah Dapat Dukungan

Dalam pertemuannya ini, Mahfud mengaku hanya melaporkan tugas-tugasnya sejak ditunjuk sebagai Plt Menkominfo. Ia juga melaporkan siap melaksanakan tugas-tugas tersebut.

“Saya hari ini menghadap Presiden untuk satu agenda khusus yaitu tugas saya sebagai Plt Menkominfo. SK itu sudah saya terima pada hari Jumat kemarin dan sejak hari Sabtu Minggu sampai pagi tadi saya terus melakukan pendalaman-pendalaman terhadap tugas pokok di Kemenkominfo dan tugas khusus terkait dengan munculnya kasus BTS. Saya melaporkan dan saya sudah siap bekerja,” jelas Mahfud.

Lihat Sumber Artikel di Republika Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Republika.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover