Menteri yang Nyaleg Harus Dengar Ini! Wapres Ma'ruf: Tak Boleh Abaikan Tugas, Kalau Lalai Tentu Direshuffle

Menteri yang Nyaleg Harus Dengar Ini! Wapres Ma'ruf: Tak Boleh Abaikan Tugas, Kalau Lalai Tentu Direshuffle Kredit Foto: Instagram Maruf Amin

Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengingatkan menteri yang ingin maju sebagai calon anggota legislatif dalam Pemilu 2024, agar tak lalai dalam menjalankan tugasnya.

"Menteri-menteri yang caleg, saya kira, saya sudah berapa kali membuat seruan, (agar) jangan sampai mereka mengabaikan tugasnya," kata Wapres yang dikutip dari kanal YouTube resmi Wakil Presiden Republik Indonesia pada Rabu (24/5/2023).

Baca Juga: Marak Penipuan Tiket Konser Coldplay, Wapres Ma'ruf: Hati-hati Jangan Mudah Tertipu

Selain itu, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) juga sudah lebih dulu memperingatkan para menteri, jika lalai maka akan ada reshuffle.

"Tidak boleh mengabaikan tugasnya, nanti kalau tugasnya tidak dilaksanakan dengan baik, tentu akan direshuffle. Saya kira itu sudah ada pernyataan dari Presiden," katanya.

"Karena itu saya anjurkan, saya berpesan kepada Menteri yang nyaleg supaya tetap menjalankan tugasnya sebagai Menteri sebagai pembantu presiden," kata dia.

Baca Juga: Sudah Terima Perkara KDRT yang Diduga Dilakukan Politikus PKS Bukhori Yusuf, Bareskrim Beri Penjelasan Begini!

Disisi lain, terkait maraknya hoax soal Pemilu 2024. Wapres mengimbau supaya masyarakat tidak begitu percaya saja pada berita-berita yang beredar.

"Kepada penyelenggara pemilu dan pengawas pemilu supaya juga mewaspadai dan mengantisipasi terjadinya berita-berita hoax," kata Wapres melanjutkan.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover