Nyinyirin Anies Cs yang Serang Pemerintah, Balasan Netizen ke Ruhut Sitompul Makjleb: JK dan Bapaknya AHY Pernah Kau Jilat Sampai Meleleh!

Nyinyirin Anies Cs yang Serang Pemerintah, Balasan Netizen ke Ruhut Sitompul Makjleb: JK dan Bapaknya AHY Pernah Kau Jilat Sampai Meleleh! Kredit Foto: Twitter/Ruhut Sitompul

Politisi PDI Perjuangan (PDIP), Ruhut Sitompul, melayangkan kritikan kepada Anies Baswedan, Jusuf Kalla (JK), dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang belakangan ini kompak menyerang pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Melalui salah satu cuitannya, Ruhut mengunggah sebuah poster yang memperlihatkan wajah JK, Anies, dan AHY dengan narasi yang tertulis, “Ketiga orang ini tiba-tiba serang pemerintah.”

Baca Juga: Jokpro Resmi Bubar Hari Ini, Ternyata Oh Ternyata Ini Alasannya

Saat mengunggah poster itu, Ruhut pun menyebut Anies, JK, dan AHY tidak memiliki rasa malu. Ia juga bertanya apa yang sudah dilakukan oleh ketiga tokoh itu untuk Indonesia dan membandingkannya dengan Jokowi.

“Nggak ada malunya, tanyakan kediri kalian masing2 apa yg sudah kalian lakukan untuk Indonesia terCinta,” tulisnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @ruhutsitompul pada Jumat (26/5/2023).

Ruhut menambahkan, “Kalau Pak Joko Widodo Presiden RI ke 7 jelas apa yg sudah Beliau lakukan dan tdk pernah membanggakan dirinya MERDEKA.”

Cuitan Ruhut yang telah dilihat lebih dari 235.000 kali itu pun langsung memicu berbagai macam komentar dari netizen, banyak dari mereka yang justru menyerang balik dan menyinggung aksi anak buah Megawati Soekarnoputri yang juga pernah menghujat Jokowi di masa lalu.

“JK dan bapaknya IHY pernah engko jilat sampe meleleh,” kata @Munir_T****.

Baca Juga: Ealah.. Serang Rezim Jokowi Malah Jadi Bumerang, Anies Dibilang Makin Kelihatan Bodoh dan Dungu: Dia Lagi Panik Makanya Caper!

“Cebong tua bangka ini ngak tau malu bacot saja besar,” ujarnya sambil menyisipkan berita berjudul ‘Ruhut Sitompul Ingatkan Rakyat Jangan Mau Ditipu Jokowi’.

“Gue rasa kalo Anies jd presiden, orang ini akan bunuh diri minimal gila saking malunya. Mari kita wujudkan bersama,” pungkas @yn***.

“Dulu kau sebut dirimu Anjing, Anjingnya SBY. Apakah kau masih tetap menyebut dirimu Anjing dgn tuannya Jokowi ?” tanya @bae****.

“Makin hari kamu makin oon hut...jk itu mantan wapres 2x dgn dua presiden yg berbeda sedang anies itu gubernur terbaik dki. Trus luu apa juga yg kau perbuat untuk bangsa ini Selain nyinyir dan fitnah doang.. Narasi lu itu sampah hut,” imbuh @akhi2758****.

Selain itu, masih ada berbagai macam komentar yang ditulis netizen dalam cuitan Ruhut mengenai Anies, JK, dan AHY tersebut.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover