Wadidaw.. Biar Ada Keributan di Gedung DPR, Denny Siregar Ngaku Mau Pilih Aldi Taher Jadi Anggota Dewan

Wadidaw.. Biar Ada Keributan di Gedung DPR, Denny Siregar Ngaku Mau Pilih Aldi Taher Jadi Anggota Dewan Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar

Pegiat media sosial, Denny Siregar, ikut merespons aksi artis sekaligus penyanyi, Aldi Taher, yang rencananya akan maju sebagai calon legislatif (caleg) di Pemilu 2024 mendatang. Hal itu disampaikan melalui salah satu cuitan di akun Twitter-nya.

Dalam cuitan itu, Denny bertanya ke netizen mengenai daerah pilihan atau dapil Aldi Taher. Pasalnya, ia mengaku ingin memilih mantan suami Dewi Perssik itu agar ada keributan di dalam Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI.

Baca Juga: Pidato Anies Bikin Panas Relawan Ganjar, Elite NasDem Ikut Beri Respon Begini

“Btw, Aldi Taher itu dapil mana sih ? Gua pengen pilih dia, biar nanti ada keributan di dalam gedung DPR,” ujarnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @Dennysiregar7 yang diunggah pada Jumat (26/5/2023).

Sebagaimana diketahui, Aldi Taher menjadi sorotan usai dirinya mendaftarkan diri sebagai bakal caleg dari dua partai, yaitu Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Perindo. Namun, hal itu tidak bisa dilakukan.

Baca Juga: Alamak! Mau Nyaleg di Pemilu 2024, Aldi Taher Ngaku Pengen Jadi Anggota DPR Biar Bisa Ngaji di Senayan: Supaya Mbak Puan Lihat..

Aldi akhirnya mengundurkan diri dari PBB dan mengaku akan berjuang untuk mendapatkan kursi di Senayan melalui Partai Perindo. Nama artis itu lalu menjadi trending Twitter setelah melakukan wawancara dengan salah satu stasiun televisi swasta karena menjawab pertanyaan dengan nyeleneh.

Salah satu yang disorot adalah Aldi menyebut dirinya maju sebagai caleg dengan hanya bermodalkan bismillah. Ia juga mengaku tujuannya ingin menjadi anggota DPR adalah karena ingin mengaji di depan Ketua DPR Puan Maharani dan Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet).

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover