Terbongkar Terang Benderang! Ternyata Ada Orang Misterius Menyusup Masuk ke Sel Shane Lukas Buat Titip Alat Jelang Sidang Kasus David Ozora

Terbongkar Terang Benderang! Ternyata Ada Orang Misterius Menyusup Masuk ke Sel Shane Lukas Buat Titip Alat Jelang Sidang Kasus  David Ozora Kredit Foto: Disway.id

Pengacara tersangka kasus penganiayaan sadis terhadap David Ozora, Shane Lukas, Happy SP Sihombing member sebuah fakta mengejutkan. Dia mengaku kliennya saat di rutan Polda Metro Jaya sempat didatangi seorang penyusup. 

Peristiwa itu terjadi sesaat setelah Shane Lukas menjalani proses pemeriksaan untuk kelengkapan berkas perkara yang hendak diserahkan ke Kejaksaan Agung (Kejagung). Penyusup itu kata Happy SP Sihombing memberikan sebuah bingkisan yang diduga berisi iphone. 

Baca Juga: Baju Tahanan Cuma Aksesoris, Perlakuan Istimewa Polisi Buat Mario Dandy Bocor, Selagi Masih Ada Uang, Semua Bisa Diatur

Dia mengatakan telepon selular itu memang sengaja diberikan kepada kliennya untuk memudahkan komunikasi Shane Lukas dengan pihak Mario Dandy jelang sidang kasus David Ozora. Beruntungnya kata  Happy, Shane Lukas melaporkan kejadian itu kepada petugas kepolisian yang kemudian langsung ditindaklanjuti. Polisi kemudian mengambil bingkisan itu untuk dikembalikan kepada orang misterius yang menyusup tersebut. 

“Kiriman itu lalu dikembalikan petugas ke orang tersebut setelah Shane menolak,” Kata Happy dalam sebuah wawancara dengan pengacara kondang Hotman Paris dilansir Populis.id Jumat (26/5/2023). 

Menurut Happy, kliennya sama sekali tidak mengenal orang yang membesuknya itu. Lagipula kata dari jauh-jauh hari dirinya memang sudah mengingatkan Shane Lukas untuk tidak menerima apapun dari orang-orang yang tidak ia kenal. 

“Memang sebelumnya, saya selalu bilang kepada Shane saat masih diamankan, untuk tidak menerima apapun,” katanya kepada Hotman Paris.

Happy mengatakan Shane Lukas bakal bersaksi dengan sejujur-jujurnya di muka sidang demi mengungkap kasus penganiayaan sadis itu. Happy menegaskan dalam kasus ini kliennya hanya sebatas merekam adegan kekerasan yang dilakukan Mario kepada David Ozora. Itupun dia lakukan karena dipaksa putra Rafael Alun Trisambodo tersebut. 

“Dia (Shane Lukas)  juga bertanya-tanya bagaimana kelanjutan kasusnya kapan akan sidang,” tutur Happy

Baca Juga: Mario Dandy Pede Bakal Dihukum Ringan di Kasus Penganiayaan David Ozora: Tenang Aja, Semua Diurus Papah, Paling Saya Dihukum…

Baca Juga: Din Syamsuddin Klaim Orang Pintar dan Berpendidikan Tinggi Pasti Setuju Anies Baswedan Jadi Presiden RI Setelah Jokowi

Sebagai informasi, berkas perkara Mario Dandy dan Shane Lukas dinyatakan lengkap. Setelah P21  kedua tersangka dilimpahkan Polda Metro Jaya ke Kejaksaan Agung untuk segera diadili. Serah terima kedua tersangka telah dilakukan pada Jumat (26/5/2023).

Terkait

Terkini

Populis Discover