Jangan Kaget! Ini Profil Wakil Bupati yang Kegep Ngamar Bareng ASN, Pantes Aja... Harta Kekayaannya Segini!

Jangan Kaget! Ini Profil Wakil Bupati yang Kegep Ngamar Bareng ASN, Pantes Aja... Harta Kekayaannya Segini! Kredit Foto: Istimewa

Nama Wakil Bupati Rokan Hilir, Riau, Sulaiman menjadi perbincangan netizen Tanah Air. Pasalnya, dirinya kedapatan tengah berduaan dengan ASN wanita berinisial DRS yang merupakan anak buahnya di hotel, Kamis (25/5).

Baca Juga: Wakil Bupati Rokan Hilir Boyong Anak Buah Malam Jumatan di Hotel, Belum Sempat Oh.. Yes.. Eh...Keburu Oh.. No… Gegara Digerebek Polisi!

Diketahui, DRS sendiri merupakan pejabat di Dinas Pendapatan (Dispenda) Kabupaten Rokan Hilir.

Terkait kejadian tersebut, kedua pihak telah menjalani pemeriksaan di Polda Riau dan dibebaskan karena masih dalam proses selidik.

"Pukul 11.00 WIB sudah kita kembalikan. Jadi kita tidak bisa melakukan penahanan. Kasusnya masih diselidik," kata Dirkrimum Polda Riau, Kombes Asep Dermawan di Mapolda Riau, Jumat (26/5/2023).

Berikut profil Wakil Bupati Rokan Hilir, Sulaiman.

Baca Juga: Bupati Meranti Kena OTT KPK, Gubernur Riau Langsung Kirim Surat ke Mendagri, Nggak Disangka Isi Suratnya...

Seperti dilansir dari laman rohilkab.go.id, Sulaiman memulai karirnya dari Kantor Kementerian Agama Rohil. Kemudian jabatannya meningkat hingga menjabat sebagai pejabat di Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Rohil.

Lebih lanjut, politisi Partai NasDem ini dilantik menjadi Wakil Bupati Rohil pada 8 Juni 2021 mendampingi Bupati Afrizal Sintong.

Dengan gelar pendidikan magister di Universitas Riau, Sulaiman itu memiliki kekayaan sebesar Rp2,18 miliar per Desember 2022 berdasarkan data LHKPN. Meski demikian, ia memiliki utang sebesar Rp286, 9 juta.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover