Pilpres 2024, Cebong-Kampret Nggak Bakal Ada Lagi, Tinggal Kadrun Doang yang Abadi, Nggak Mati-mati!

Pilpres 2024, Cebong-Kampret Nggak Bakal Ada Lagi, Tinggal Kadrun Doang yang Abadi, Nggak Mati-mati! Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar

Pegiat media sosial, Denny Siregar mengklaim Pilpres 2024 tidak akan sepanas Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 silam. Denny mengaku, pada Pilpres kali ini sebutan cebong-kampret sudah tidak dipakai lagi mengingat sejumlah pendukung Jokowi dan Prabowo kini telah bersatu. 

Adapun sebutan cebong-kampret adalah istilah yang dipakai untuk menyebut kelompok  pendukung Jokowi dan Prabowo.

Cebong untuk memanggil pendukung Jokowi sedangkan kampret untuk kubu pendukung Prabowo. Kelompok pendukung Prabowo yang belakangan mendukung Anies Baswedan pihak-pihak oposisi juga kerap dipanggil kadal gurun (kadrun).

Baca Juga: Girang Dengar Pimpinan Ponpes Al Zaytun Larang Berangkat ke Tanah Suci Pendeta Saifuddin: Naik Haji Bikin Indonesia Miskin Secara Absolut

Adapun pernyataan Denny Siregar dilontarkan untuk menjawab sebuah pertanyaan dari netizen pengguna twitter @satire1892 

"Bang bisa ga pilpres 2024 hilang dari narasi cebong kadrun? Bosen juga gua lama lama kalo politik isinya gitu gitu doang," tanya netizen tersebut dilansir Populis.id Rabu (31/5/2023). 

"Udah ilang kok, tinggal kadrun doang yang abadi dan gak mati2," jawab Denny Siregar. 

Sontak saja publik pun langsung memberikan beragam komentar. 

"Selama ada pihak yg memanfaatkan dan menjadi donatur untuk pergerakan kadrun yg seringkali unfaedah,mahluk itu akan terus eksis sampai kapan pun. Tpi klo pihak2 tsb bosan krna usahanya selalu gagal dan ogah rogoh koceknya,bsa dipastikan kadrun akan MUSNAH dgn sendirinya," tulis netizen. 

Baca Juga: Balik ke Indonesia, Pendeta Saifuddin Tegas Larang Rizieq Shihab dan Bahar Smith Berkhotbah di Masjid, Alamak!

Baca Juga: Jangan Kaget! Ini Kabar Terbaru dari Pak Polisi Soal Penembakan Habib Bahar, Ternyata…

"Cebong sekarang panggilannya BOKEPERSZ," tulis netizen. 

"Cebongers nya berubah jadi Bokepers ya om @Dennysiregar7?" tulis netizen.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover