Jokowi Akui Sering Undang Demokrat dan PKS Malam-malam, Anak Buah AHY: Ngawur Itu!

Jokowi Akui Sering Undang Demokrat dan PKS Malam-malam, Anak Buah AHY: Ngawur Itu! Kredit Foto: Humas Sekretariat Presiden

Kader Partai Demokrat membantah klaim Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mengaku kerap mengundang dua partai oposisi, Demokrat dan PKS ke Istana. 

Yan Harahap mengaku pertemuan terakhir Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada 2019, usai itu taka da pertemuan lagi. 

Ini tidak benar. Pertemuan terakhir itu dengan Ketum AHY di 2019. Setelah itu tidak ada itu pertemuan dalam tiga tahun ini. Apalagi dengan narasi Jokowi bahwa, ‘Demokrat sering diundang, dan mintanya malam2’. ‘Ngawur’ itu,” cuitan Yan Harahap dalam akun Twitter-nya dilansir Populis.id, Rabu (31/5/2023).

Ia juga mengatakan bahwa bukan pertama kali mendapati Jokowi menyampaikan pernyataan yang tak akurat.

Kita kerap mendapati pernyataan Pak Jokowi yang tak akurat, bahkan sering berbeda apa yang diucapkan dengan kenyataan. Kali ini terjadi lagi,” ucapnya.

Baca Juga: Khawatir Kedaulatan Partai Dirusak Kubu Jokowi, Denny Singgung Anies Dijegal Kekuasaan

Diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku sering mengundang partai oposisi, seperti Demokrat dan PKS ke Istana. Jokowi menyebut tidak ada partai yang tak pernah dirinya undang ke Istana, namun tak semuanya diketahui publik.

Baca Juga: Bilangnya Gak Mau Ikut Campur, Eh Sekarang Malah Cawe-cawe, Jokowi Disindir: Abis Gini Mau Jadi Presiden Lagi

“Demokrat sering ke Istana. PKS juga ke Istana, tetapi maunya malam,” ujar Jokowi ketika menjamu sejumlah pemimpin redaksi media massa nasional di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (29/5/2023).

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover