Polisi Kebingungan Ungkap Kasus Habib Bahar yang Ngaku Ditembak OTK, Eh… Ada yang Nyeletuk: Cucu Nabi Bebas Bikin Cerita Palsu!

Polisi Kebingungan Ungkap Kasus Habib Bahar yang Ngaku Ditembak OTK, Eh… Ada yang Nyeletuk: Cucu Nabi Bebas Bikin Cerita Palsu! Kredit Foto: Antara/Rivan Awal Lingga

Pegiat media sosial Denny Siregar ikut menyoroti kasus  Habib Bahar yang mengaku ditembak Orang tak dikenal (OTK) yang hingga tak ada kejelasannya kendati polisi telah memeriksa sejumlah saksi termasuk pihak Rumah Sakit yang pertama kali menangani luka di bagian perut Bahar Smith. 

Denny mendesak polisi lebih cepat lagi bergerak mengungkap kasus itu agar dapat diketahui kebenaran dari pengakuan Bahar bin Smith.  

Baca Juga: Jangan Kaget! Ini Kabar Terbaru dari Pak Polisi Soal Penembakan Habib Bahar, Ternyata…

“Sudah 18 hari, lho pak @DivHumas_Polri.. Apa tunggu sampe Jan ethes jadi Presiden ?” kata Denny Siregar dalam sebuah cuitan di akun twitternya @Dennysiregar7 dilansir Populis.id Rabu (31/5/2023).

Pernyataan Denny langsung diserbu sejumlah netizen lainya, beberapa diantara mereka mengaku tak percaya dengan pengakuan Bahar bin Smith, klaim penembakan disebut-sebut hanya omong kosong belaka.

“Cucu nabi bebas berbuat apa aja.termasuk membuat cerita palsu.. Emang gak takut gak kebagian kavling surga??? Yaa takut lah...... Bener gak pak ???” kata pengguna @BudiWid42032***

Sementara itu pengguna akun @Cintada*** mengatakan jika polisi tidak mengungkap kebenaran dari kasus ini, maka Bahar Smith bakal kembali berulah. Netizen ini juga tidak yakin penceramah berambut pirang itu betul ditembak OTK.

“Hello Pak Jendral @ListyoSigitP apakah kasus ini akan berlalu begitu saja, sehingga pembuat gaduh akan melakukan kegaduhan lagi dan lagi..?” tulisnya.

“Kasus ini tidak jelas.jika memang ada terjadi penembakan pasti ada saksi..Jika tidak.dan buat laporan penembakan cm ada 2 opsi.pengalihan opini agar viral dr segi kemanusiaan.atau memang utk kegaduhan.sbb yg kita tahu kasus2 Bahar Smit belum pernah ada yg benar,” timpal pengguna @aswend***

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Pihak kepolisian dari Polda Jawa Barat memberi info terbaru soal kasus Habib Bahar bin Smith yang mengaku ditembak Orang tak dikenal (OTK) yang dilaporkan pada 12 Mei 2023.

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin mengatakan, hingga kini pihak belum menemukan titik terang dari perkara tersebut kendati sudah memeriksa sejumlah saksi termasuk beberapa dokter dan petugas kesehatan di Rumah Sakit PMI Bogor yang pertama kali menangani Bahar Smith. 

Baca Juga: Astaganaga! Mario Dandy Berulah Lagi, Satu Bos di Lapas Cipinang Jadi Tumbal, Langsung Dibuang ke Lapas Tangerang

Baca Juga: Girang Dengar Pimpinan Ponpes Al Zaytun Larang Berangkat ke Tanah Suci Pendeta Saifuddin: Naik Haji Bikin Indonesia Miskin Secara Absolut

Iman mengatakan salah satu  hal yang menghambat pengusutan kasus ini adalah hasil visum luka di perut Bahar Smith yang sampai sekarang belum keluar. 

“Belum-belum (keluar). Nanti masih kita periksa,” kata AKBP Iman Imanuddin kepada wartawan Rabu (31/5/2023),

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover