Disemprot Gegara Terlalu Santuy Pas Istrinya Dilecehin Sama Pendukung Anies, Gibran Malah Jawab Nyantuy Juga: Saya Enggak Normal..

Disemprot Gegara Terlalu Santuy Pas Istrinya Dilecehin Sama Pendukung Anies, Gibran Malah Jawab Nyantuy Juga: Saya Enggak Normal.. Kredit Foto: Istagram/Anies

Anak sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka, kena semprot netizen karena dinilai terlalu santai menghadapi orang yang melakukan dugaan pelecehan seksual secara verbal kepada istrinya, Selvi Ananda.

Mulanya, pegiat media sosial dengan akun @StefanAntonio__ mengunggah bukti saat akun @p40812 mengucapkan kalimat tak senonoh kepada Selvi dengan mengatakan, “@gibran_tweet cil istri lo boleh juga lah ya jadi budak sex.”

Baca Juga: Demokrat Gak Serius Memperjuangkan Pemilu Terbuka, Dedek Prayudi: SBY Lagi Numpang Isu Aja, Demi Kepentingan…

Melihat cuitan itu, Gibran sendiri sempat membalasnya dan menegaskan, “Kurangin dikit lah yg kayak gini. Ntar diciduk nangis.”

Namun, ternyata hal itu tak membuat akun @p40812 takut. Ia justru kembali mengunggah foto Selvi di akunnya sambil menulis, “Tunggu saja pasti kau di tangan kita, boleh juga nih bininya si bocil.”

Saat mengunggah sejumlah postingan akun @p40812 tersebut, Stefan menyebut kalau pemilik akun tersebut adalah pendukung Anies Baswedan karena foto profil dan header Twitter-nya berisi foto eks Gubernur DKI Jakarta itu.

Stefan mengatakan, “Malas Saya ngeRamein ini karna nanti @DivHumas_Polri cuma diajak DAMAI atau parahnya lagi dikomen "Ini Delik Aduan".”

“Lbh baik Saya Komentarin bhw Akun BIADAB ini adlh Pendukungnya @aniesbaswedan. Kebayang ga kl Pemilik Akun ini suatu saat ikut berkuasa bersama Anies ?!!” tandasnya.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Denny Indrayana Sebar Informasi Soal Putusan MK, Apa Itu?

Sementara itu, akibat perbuatannya, akun @p40812 dilaporkan oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Solo. Namun, menanggapi laporan tersebut, Gibran hanya menuturkan, “Aku santai saja, tidak ikut-ikut, kita serahkan kepada yang berwajib. Ya silakan saja (lapor polisi).”

Mengetahui balasan Gibran yang dinilai terlalu santai, seorang netizen dengan akun @Heri73032637 kemudian mengaku tak hormat lagi dengan Gibran karena menurutnya respons yang ditunjukkan Wali Kota Solo itu tak normal.

“Lama2 nggk respect dengan mas @gibran_tweet , bisa santuy istri dilecehkan begitu?. Menurut saya nggk normal bukan soal sabar atau jaga attitude,” imbuhnya.

Melihat kicauan itu, Gibran pun tetap membalasnya dengan santai. “Iya saya gak normal,” pungkasnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @gibran_tweet yang diunggah pada Selasa (30/5/2023).

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover