Nonton Formula E Beli Tiket Sendiri, Anies Dinyinyir: Saking Bencinya, Mereka Bahkan…

Nonton Formula E Beli Tiket Sendiri, Anies Dinyinyir: Saking Bencinya, Mereka Bahkan… Kredit Foto: ANTARA/Syaiful Hakim

Mantan Politisi Partai Golkar Andi Sinulingga mengomentari Bakal Calon Presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan yang tak diundang ke perhelatan Formula E Jakarta 2023 pada Sabtu (3/6/2023).

Pasalnya, Anies bersama keluarga datang ke Sirkuit Internasional Ancol untuk menonton Formula E.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menonton balapan dari Grand Stand E2. Ia datang sebagai penonton biasa. 

Mengenai hal itu, Andi Sinulingga pun mengomentarinya.

Sangkin bencinya, mereka bahkan tak mengundang Anies sebagai mantan Gubernur dan penggagas event Internasional bergengsi ini,” cuitan Andi dalam akun Twitternya dilansir Populis.id pada Minggu (4/6/2023).

Diketahui, Anies Baswedan mendatangi gelaran Formula E pada Sabtu (3/6/2023). Anies mengapresiasi pihak yang berperan penting dalam menyukseskan acara Formula E.

Baca Juga: Anies Baswedan Nonton Langsung Formula E Tanpa Diundang Panitia: Saya Beli Tiket Seperti yang Lain

Kami sekeluarga menonton balapan dari Grand Stand 2E, area yang lumayan dekat dengan lintasan sehingga menghasilkan sensasi nonton yang luar biasa,” ujar Anies dalam akun Twitter-nya.

Apresiasi kepada semua yang bekerja di balik layar, yang bekerja secara konsisten, yang bekerja penuh semangat untuk mengibartinggikan nama baik Indonesia. Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar, penontonnya senang, dan roda perekonomian juga bergerak,” katanya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover