Nggak Main-Main Ancaman Jokowi di Depan Kapolri Tegas! Copot Kapolda...

Nggak Main-Main Ancaman Jokowi di Depan Kapolri Tegas! Copot Kapolda... Kredit Foto: Government of Indonesia

Presiden Joko Widodo (Jokowi) blak-blakan menyampaikan arahannya kepada Kapolri Listyo Sigit Prabowo untuk mengingatkan jajarannya agar bisa mengawal investasi di daerah.

Hal tersebut diungkapkan Presiden Jokowi saat memberi pengarahan kepada Kepala kesatuan Wilayah pada tahun 2021 di Bali pada Jumat (3/12). Baca Juga: Jokowi Ke Kepolisian: Kritik Dipanggil, Mengkritik Dipanggil, Kalau Ganggu Ketertiban Ya Silahkan, Tapi Kalau Gak Ya Jangan

Presiden Jokowi menjelaskan, bahwa kunci penggerak ekonomi sekarang investasi, dan meminta agar daerah tersebut dikawal agar setiap investasi itu direalisasikan.

Bahkan, dengan tegas Presiden Jokowi meminta langsung kepada Kapolri Listyo Sigit, jika jajaran Kapolda-nya tidak bisa mengawal investasi di daerah bakal di copot.

"Kalau sudah diingatkan, masih sulit, enggak bisa mengawal, ya maaf. Saya enggak bisa ngomong keras, kalau dia enggak bisa, ya ganti," tegas Presiden Jokowi.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini