Sebut Indonesia Bersama Ganjar Jadi Negara Maju, Kurang Jelas Apalagi Omongan Jokowi: Yang Masih Nanya, Sini Tak Bawa ke Rumah Sakit…

Sebut Indonesia Bersama Ganjar Jadi Negara Maju, Kurang Jelas Apalagi Omongan Jokowi: Yang Masih Nanya, Sini Tak Bawa ke Rumah Sakit… Kredit Foto: Voi

Pegiat media sosial Yusum Muhammad alias Yusuf Dumdum menyoroti pidato Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam konferensi pers pada Pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDI Perjuangan, Selasa (6/6/2023).

Yusuf menyebut Jokowi telah memberikan sinyal yang sudah jelas, jadi tidak perlu dipertanyakan lagi mengenai siapa sosok yang didukung kepala negara itu.

“Jokowi: insyaallah bersama Pak Ganjar Indonesia menjadi negara maju,” cuitan Yusuf dalam akun Twitter-nya dilansir Populis.id, Selasa (6/6/2023).

Baca Juga: Maksa Anies Buat Segerakan Deklarasi Cawapres, Demokrat Beberkan Risiko Hadapi Kekuasaan

“Masih kurang jelas seperti apa lagi ? Masih mau ngikut siapa lagi ? Sini tak bawa ke rumah sehat biar diperiksa mata dan telinganya,” katanya. 

Dalam cuitannya, Yusuf menyertai sebuah video pidato Jokowi dalam Rakernas PDIP. Jokowi menyebut pemimpin ke depan yang penting mempunyai nyali dan berani, dan diyakini Ganjar Pranowo memiliki kualitas tersebut.

Baca Juga: Usai Formula E Jakarta Sukses Digelar, Anies Dipuji-puji: Capres Berprestasi Nih Bos, Senggol Dong!

“Pak Ganjar ini semuanya punya. Komunikasi dengan rakyat, saya melihat, saya bolak-balik tidak tahu ribuan kali saya dengan beliau. Dengan rakyat juga enak, renyah, tidak kayak saya, kurang luwes kadang-kadang,” tutur Jokowi. 

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover